MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Home » 4 Orang Terkaya Papan Atas Dunia yang Mengaku Investasi Besar Pada Bitcoin

4 Orang Terkaya Papan Atas Dunia yang Mengaku Investasi Besar Pada Bitcoin

Paris Hilton (Tara Ziemba / AFP)


TABLOID CRYPTO – Kripto terus mendapatkan sorotan hingga menarik perhatian sosok kenamaan internasional. Banyak orang terkenal yang kini memilih mulai berinvestasi pada kripto.

Sebut saja Elon Musk atau CEO Twitter Jack Dorsey yang sudah mengoleksi Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE) dan jenis kripto lainnya.

Mengutip dari Market Watch via Harian Jogja, berikut daftar aset kripto yang dikoleksi oleh beberapa selebriti dan pengusaha.

BACA JUGA : Aset Kripto Ambles, Langkah Bitcoin ke Rp 1 M Tertunda

 1. Elon Musk: Bitcoin, Dogecoin, Ether

CEO Tesla ini memang salah satu orang terkaya yang kerap ‘membakar’ kabar kripto melalui cuitannya di Twitter. Beberapa saat lalu ia menegaskan berinvestasi dalam Bitcoin, Dogecoin, dan Ether. Awal tahun ini, Tesla Inc. membeli US$1,5 miliar dalam bentuk Bitcoin.

2. Jack Dorsey: Bitcoin

Pendiri Twitter dan CEO Square dikenal sebagai fans dari Bitcoin sejak 2017. Dorsey mengungkapkan dia menghabiskan ribuan dollar untuk membeli Bitcoin setiap minggu pada 2019. Diketahui, perusahaan Dorsey, Square telah membeli Bitcoin senilai US$170 miliar pada awal tahun ini.

3. Paris Hilton: Bitcoin dan Ether

Artis, penyanyi yang juga seorang pengusaha yakni Paris Hilton memang dikenal gemar berinvestasi. Tidak terkecuali di kripto.

Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo ini sudah berinvestasi Bitcoin dan Ether sejak tahun 2016, ketika BTC bernilai di bawah $$1.000 dan ETH kurang dari US$10.

Terbaru, Paris Hilton melelang lukisan digital kucingnya seharga 40 ETH atau sekitar US$17.000 di platform lelang, Cryptograph pada Agustus lalu.

BACA JUGA : Bitcoin Dinilai Menjadi Lindung Nilai Inflasi Terbaik

4. Mark Cuban: Bitcoin, Dogecoin, Ether

Co-host dan Investor “Shark Tank” Mark Cuban pada Agustus lalu mengakui memiliki aset kripto DOGE senilai US$500. Aset token meme ini meningkat menjadi US$1.500 pada Oktober. Cuban juga memiliki bitcoin dan altcoin lain seperti Ethereum.

Sumber : suara.com

Berlangganan Tabloid Crypto