MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Amazon Dikabarkan Akan Terima Bitcoin, Mata Uang Kripto Kompak Menguat Pagi Ini

Amazon Dikabarkan Akan Terima Bitcoin, Mata Uang Kripto Kompak Menguat Pagi Ini

© Reuters

TABLOID CRYPTO – Bitcoin dan aset kripto lainnya terpantau menguat bersama pada perdagangan pagi ini (26/7). Menurut data Investing.com pukul 10.22 WIB, Bitcoin naik 12,81% ke $38.158,1 dengan rentang harian di kisaran $35.236,7 – $39.639,9.

Ethereum juga terlihat menguat 7,18% ke $2.306,46 dengan rentang harian di $2.174,44 dann $2.334,39. Dalam 7 hari terakhir, mata uang kripto ini menunjukkan pertumbuhan sekitar 22,72%.

BACA JUGA : Bitcoin Terus Merangkak Naik ! Ini Skenario Berikutnya ! Prediksi Bitcoin Hari Ini !

Harga Bitcoin telah menunjukkan tren kenaikan sejak 21 Juli dan pada hari Minggu menunjukkan kenaikan harian terbesar dalam enam minggu terakhir. Mata uang kripto terbesar ini pun sempat menyentuh level di atas $39.000.

“Aksi harga ini sejalan dengan apa yang telah kami lihat beberapa minggu terakhir,” kata Daniel Kim, kepala pasar modal di Maple Finance kepada Coindesk.

Pekan lalu, penggemar mata uang kripto dan bos Tesla (NASDAQ:TSLA) Elon Musk mengatakan perusahaannya kemungkinan akan kembali menerima bitcoin setelah melakukan due diligence pada penggunaan energinya. Menurut laporan Reuters, Bos Twitter Jack Dorsey juga mengatakan pekan lalu bahwa mata uang digital adalah “bagian besar” dari masa depan perusahaan media sosial.

BACA JUGA : ICDX Lengkapi Segala Persyaratan untuk Menjadi Bursa Aset Kripto

Pada hari Minggu, salah satu tulisan dari surat kabar London City A.M. melaporkan bahwa raksasa ritel Amazon (NASDAQ:AMZN) berencana untuk menerima pembayaran bitcoin pada akhir tahun dan membuat token sendiri pada 2022. Dalam tulisan tersebut, Amazon juga dikabarkan telah mengiklankan lowongan pekerjaan untuk posisi cryptocurrency dan blockchain lead.

Beberapa mata uang kripto lainnya seperti Binance CoinCardanoXRP, dan Dogecoin terlihat menguat pada pagi ini di kisaran 6%-8%.

Sumber : id.investing.com