MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Elon Musk Klarifikasi Soal Tesla Jual Aset Bitcoin

Elon Musk Klarifikasi Soal Tesla Jual Aset Bitcoin

CRYPTO TV – Elon Musk klarifikasi spekulasi perusahaaan tesla menjual aset bitcoin mereka. Elon menekankan, Tesla belum menjual bitcoin. Elon Musk mengeluarkan pernyataan tersebut melalui akun Twitter.

Tweet Elon mendapat beragam reaksi dari pengikutnya termasuk para pengoleksi bitcoin yang berharap harga bitcoin bisa kembali terpompa.

Adapun Tesla mulai mengolkesi bitcoin senilai 1,5 miliar dollar pada Februari lalu. Dan per 17 Mei pukul 16.30, harga bitcoin dalam sehari masih terkulai minus 8,23 persen menjadi 45 ribu dollar.

Dilansir dari Kompas.com Potensi dijualnya bitcoin milik Tesla muncul selang beberapa hari ketika Musk berjanji bahwa perusahaan berencana menahan daripada menjual bitcoin yang sudah dimilikinya.

Dia bahkan menyatakan, akan menggunakan bitcoin untuk transaksi segera setelah transisi penambangan bitcoin berubah ke energi yang lebih berkelanjutan, bukan energi fosil.

Sebelumnya, Musk telah menjadi pendukung besar mata uang kripto, sehingga menjadi salah satu pendorong tingginya harga koin digital, termasuk bitcoin, beberapa kali dalam setahun terakhir.

Sumber : KOMPASTV

Selanjutnya : Elon Musk Si Biang Kerok, Harga Bitcoin Turun Lagi