MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Ikuti Jejak Elon Musk, Miliarder Properti Ini Bilang: Saya Yakin dengan Bitcoin

Ikuti Jejak Elon Musk, Miliarder Properti Ini Bilang: Saya Yakin dengan Bitcoin

Pemilik Caruso Properties, Rick Caruso

TABLOID CRYPTO – Setelah membuat Tesla jadi pelopor adopsi cryptocurrency, tampaknya Elon Musk akan mulai membayar sewa tanah dengan Bitcoin.

Melansir Cointelegraph, Jumat (9/4/2021), tuan tanah Tesla, Caruso Properties kini bermitra dengan pertukaran mata uang kripto Gemini. Lewat kemitraan itu, Caruso akan menerima pembayaran Bitcoin dalam bisnis sewa properti ritel dan huniannya.

“Kesepakatan dengan Gemini juga membuat Caruso mengubah 1% asetnya menjadi Bitcoin,” lapor LA Times.

Caruso memiliki properti yang menampung diler Tesla di Americana, Glendale, California. Musk dan Tesla sejauh ini menjadi pelopor di ruang cryptocurrency di kalangan miliarder eksentrik. Setelah membeli Bitcoin 1,5 miliar dolar AS dan menerima BTC sebagai pembayaran mobil listrik Tesla, kini bisa saja Musk membayar sewa tanah dengan aset digital.

Pemilik Caruso Properties, Rick Caruso mengatakan ia belum berpikir membuka pembayaran sewa dengan Bitcoin. “Saya yakin Bitcoin adalah nilai lindung yang baik dan telah terbukti menjadi investasi yang baik bagi kami,” katanya.

Tampaknya, ia berencana membuka sewa properti kepada konsumen pemegang Bitcoin. Ia pun membandingkan status adopsi Bitcoin dengan kartu kredit pada 50 tahun lalu.

Caruso berujar, “Saya yakin Bitcoin dan blockchain akan melakukan hal yang sama di masa depan. Kami ingin jadi yang terdepan.”

 

Sumber : wartaekonomi.co.id