MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Home » Kisah Pegawai Pizza Hut Punya Istana Dari Main Bitcoin

Kisah Pegawai Pizza Hut Punya Istana Dari Main Bitcoin


TABLOID CRYPTO – Fred Schebesta dikenal oleh publik Australia sebagai anak muda kaya raya berkat Bitcoin. Siapa sangka dulunya dia cuma seorang pegawai Pizza Hut.

Schebesta baru-baru ini mengajak TikToker Australia Fonzie Gomes melihat rumah mewahnya yang sebesar istana di Sydney, Australia. Harganya mencapai AUD 15 juta atau Rp 158,7 miliar.

BACA JUGA : CEO Triv Gabriel Rey: Agresif Berburu Bitcoin Selagi Masih Muda

Isi rumahnya adalah 5 kamar tidur kelas suite, gym, infinity pool dan hot tub. Posisi rumahnya ada di atas tebing pinggir laut Sydney dengan baja galvanis, kaca dan tembok batu. Super mewah!

Diberitakan News.com Australia, Sabtu (14/8/2021) Schebesta dulunya pegawai Pizza Hut saat masih kuliah. Itu pun bukan membuat pizza, melainkan call center untuk menerima pesanan.

Namun dia melihat peluang. Pada tahun 2017 dia menginvestasikan uangnya untuk Bitcoin. Saat itu harganya cuma AUD 4.000. 4 Tahun kemudian, di tahun 2021, harganya sudah AUD 80.000. Harta Bitcoin pria bertampang rocker ini pun naik 20 kali lipat.

Schebesta juga menjadi CEO Finder, website perbandingan keuangan. Pria 39 tahun ini sekarang ada di peringkat 26 Young Rich List dari The Australian Financial Review.

Nilai kekayaan Schebesta tahun 2020 dari semua bisnis — termasuk Bitcoin — ditaksir mencapai AUD 212 juta atau Rp 2,2 triliun, meskipun lagi pandemi Corona.

BACA JUGA : Beli Bitcoin Kini Bisa Pakai ShopeePay, Mulai Rp100 Ribu

“Bukan rahasia kalau saya penggemar Bitcoin dan mata uang kripto. Saya percaya teknologi akan mengubah cara orang mengakses uang dan membuat sistem keuangan yang lebih adil,” kata Schebesta kepada Daily Mail.

Ayah satu anak ini memprediksikan nilai Bitcoin akan naik 6 kali lipat di tahun 2025. Nilai prediksinya akan menjadi 178 ribu Poundsterling atau Rp 3,7 miliar.

Sumber : inet.detik.com


Berlangganan Tabloid Crypto