MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Lagi Booming, Edukasi Aset Kripto dan Blockchain Perlu Digenjot

Lagi Booming, Edukasi Aset Kripto dan Blockchain Perlu Digenjot

Foto: AFP.


TABLOID CRYPTO – Indodax berkomitmen untuk terus memberikan edukasi aset kripto dan blockchain kepada masyarakat. Hal ini karena investasi tersebut dinilai makin berkembang dan mulai ramai dilirik investor.

“Karena memang teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming,” kata CEO Indodax Oscar Darmawan dalam siaran persnya, Jumat, 28 Mei 2021.

Adapun edukasi yang dilakukan oleh perseroan melalui Indodax Academy, yang merupakan pusat edukasi seputar blockchain dan aset kripto dengan memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Salah satu tujuan Indodax saat ini adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian.

BACA JUGA : Nasib Crypto, Disayang Trader, Dilarang Negara

“Indodax Academy adalah sebuah produk edukasi yang langsung dibentuk dan dikelola oleh tim Indodax. Penyajiannya dalam bentuk artikel, video, photo, gambar, dan lainnya,” papar Oscar.

Selain itu, tambah dia, Indodax Academy juga memiliki informasi tentang aset kripto seperti bitcoin, ethereum, dan lain-lain. Termasuk informasi tentang blockchain dan ekosistemnya seperti NFT (non fungible token) dan DeFi (decentralized finance). Juga tips dan trik serta tutorial supaya bisa meraup cuan saat trading.

“Indodax  Academy menghadirkan berbagai konten setiap harinya melalui website Indodax.academy dan Youtube. Ini juga berkolaborasi bersama media sosial resmi Indodax,” ujar Oscar.

BACA JUGA : Tembus Triliunan Sehari, Transaksi Kripto RI Kalahkah Saham?

Sejalan dengan itu, tambah dia, Indodax Academy menggelar lomba menulis artikel yang diharapkan diikuti para penulis, trader, dan siapa pun masyarakat yang ingin menjadi inspirasi serta edukasi tentang aset kripto dan blockchain. Para anggota ini diharapkan dapat lebih dekat dengan Indodax Academy untuk mendapatkan informasi lengkap soal aset kripto dan blockchain.

Dia menuturkan ada tiga tema yang dilombakan, yakni contoh dan perkembangan teknologi blockchain dan aset kripto sekarang, masa depan aset kripto dan blockchain, serta tutorial trading aset kripto supaya profit.

Sumber : medcom.id