Ljubljana Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Uang Kripto di Eropa, Ini Alasannya

oleh -133 Dilihat
202204242156 main.cropped 1650812271 e1650861421225
Ljubljana kini menjadi kota paling ramah uang kripto di Eropa. (foto; dok. pixabay),

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms
Tabloidcrypto News – Adopsi aset kripto di antara individu dan bisnis telah menyebar dengan cepat selama beberapa tahun terakhir. Bukan hal yang aneh lagi untuk memanjakan diri Anda dengan makanan yang lezat atau membeli sepatu kets baru dan membayarnya dengan mata uang kripto.

Teknologi pembayaran berbasis blockchain telah berkembang sangat jauh dan kesederhanaannya luar biasa. Peningkatan penggunaan pembayaran kripto di kehidupan nyata ini telah membawa opsi pembayaran zaman baru ini selangkah lebih dekat ke arus utama.

Perusahaan penerbangan terkenal Fast Private Jet, baru-baru ini menerbitkan sebuah studi menarik tentang kota-kota ramah kripto terbaik di dunia. Anehnya, destinasi ramah kripto teratas sebagian besar terletak di Eropa. Posisi teratas kota ramah kripto terbaik di Eropa ini jatuh ke Ljubljana, ibu kota Slovenia.

BACA JUGA : Harga Kripto Hari Ini 25 April 2022: Bitcoin Masih Loyo, Terra Meroket

Kota ini telah melampaui kota-kota paling ramah kripto lainnya seperti Wina, Roma, Madrid, dan Praha.  Ljubljana mendapatkan tempat nomor satu sebagai tujuan paling ramah kripto dengan lebih dari 137 bisnis dan 584 lokasi berbeda yang menerima pembayaran dengan koin dan token digital.

Memang, Slovenia menawarkan jumlah yang luar biasa dari 1333 bar dan restoran, toko, dan tempat olahraga yang ramah kripto, di mana pembayaran uang kripto diterima. Tulang punggung metode pembayaran futuristik ini adalah jaringan GoCrypto, yang dikembangkan pada tahun 2018 oleh perusahaan Slovenia, Eligma.

Hanya dalam 4 tahun, GoCrypto telah memperoleh status jaringan pembayaran kripto yang tumbuh paling cepat di dunia. Hadir di 69 negara di seluruh dunia dan dengan setidaknya satu lokasi aktif di 32 negara tersebut.

GoCrypto juga tersedia di lebih dari 80.000 lokasi (toko fisik dan online) dan digunakan lebih dari 150 juta pengguna. Jaringan kripto ini juga terintegrasi ke dalam solusi pembayaran holistik Eligma, terminal Elly POS, sebagai salah satu dari banyak metode pembayarannya.

Jaringan GoCrypto yang menjalankan kota paling ramah kripto di Eropa yang tersedia dalam beragam daftar segmen, mulai dari otomotif, olahraga, dan elektronik hingga hiburan, ritel, perhotelan, dan perjalanan.

Kisah pembayaran kripto di Slovenia dimulai di distrik perbelanjaan terbesar Ljubljana, yang disebut Kota BTC. BTC bergabung dengan tim GoCrypto dan menawarkan pedagangnya lingkungan pengujian yang komprehensif untuk menerima pembayaran dalam cryptocurrency.

Pengecer menunjukkan minat yang besar pada pendekatan pembayaran inovatif, yang sekarang tersedia di lebih dari 100 lokasi BTC. Pembayaran kripto pertama dilakukan pada April 2018 di Atlantis Water City.

Penggunaan pembayaran kripto telah tumbuh hampir 900% hingga saat ini. Dengan sistem pembayaran GoCrypto, ATM untuk menukar fiat (euro) dan cryptocurrency, dan komunitas Blockchain dan Start-up miliknya, BTC City mengubah bisnisnya menjadi kota Bitcoin pertama di dunia.

BACA JUGA : The Fed Berpotensi Makin Agresif, Bitcoin dkk Ambruk Lagi

Pemilik bisnis dapat mengintegrasikan jaringan pembayaran GoCrypto ke dalam sistem kasir mereka dan mulai menerima pembayaran kripto segera, tanpa memerlukan pengetahuan kripto tambahan. Pelanggan mereka dapat memutuskan untuk menggunakan salah satu dari dua penyedia dompet kripto terbesar, Binance Pay dan Bitcoin.com Wallet, atau Elly Wallet kustodian milik Eligma sendiri, yang dirancang khusus untuk mendukung setiap aspek jaringan GoCrypto. Ketiganya bergabung untuk mendukung lebih dari 50 cryptocurrency yang berbeda.

Dan bagian terbaiknya adalah pedagang dapat menghindari semua risiko volatilitas kripto jika mereka memilih penyelesaian dalam mata uang lokal mereka. Ini berarti mereka dapat menerima uang kripto dan mendapatkan pembayaran dalam euro jika mereka mau.

Destinasi wisata ramah-kripto telah menjadi hit besar di kalangan wisatawan global. Sementara Ljubljana telah dinobatkan sebagai Destinasi Terbaik Eropa pada tahun 2022 dan sekarang telah diakui sebagai Kota Ramah Crypto Terbaik di Eropa, ibu kota Slovenia pasti akan menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di tahun-tahun mendatang.

Sumber : voi.id

Berlangganan Tabloid Crypto


unnamed 1

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *