MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Miliarder AS Ini Siap Investasi di Aset Kripto Hingga US$ 1,5 Miliar

Miliarder AS Ini Siap Investasi di Aset Kripto Hingga US$ 1,5 Miliar

ILUSTRASI. Miliarder AS Carl Icahn memberikan wawancara pada acara Neil Cavuto FOX Business Network di New York, 11 Februari 2014. REUTERS/Brendan McDermid.


TABLOID CRYPTO – Carl Icahn, miliarder Amerika Serikat dan pernah menjadi skeptis aset kripto, sedang mempertimbangkan investasi crypto senilai US$ 1,5 miliar.

Pendiri Icahn Enterprises ini mengatakan, dia sedang membidik investasi kripto dengan “cara yang relatif besar.”

Kepada Bloomberg, Icahn yang kekayaannya per Februari lalu mencapai US$ 16,3 miliar bilang, “besar” bisa berarti “satu miliar, satu setengah miliar dollar”.

BACA JUGA : Iran Larang Penambangan Bitcoin Karena Picu Pemadaman Listrik

Pernah menyamakan aset kripto dengan gelembung tanah Mississippi abad ke-18 yang menyebabkan pasar saham jatuh di Eropa, Icahn sekarang tampak tertarik dengan potensi crypto.

“Saya melihat keseluruhan bisnis,” kata Icahn mengacu pada industri kripto. “Saya tidak mencari apa yang harus dibeli saat ini. Saya hanya melihat keseluruhan bisnis, dan bagaimana saya bisa terlibat dengannya”.

Icahn menyatakan, dia percaya aset kripto “tetap dalam satu bentuk atau lainnya”.

Ia bergabung dengan sejumlah miliarder yang telah membalikkan opini negatif mereka tentang aset kripto, termasuk Mark Cuban, Michael Saylor, dan Howard Marks.

BACA JUGA : Terungkap Alasan Elon Musk Dukung Dogecoin daripada Bitcoin, Harganya Langsung Melonjak Lagi Bos!

“Saya akan mengatakan tentang aset kripto. Saya tidak berpikir akan ada banyak orang yang selamat di luar sana berdagang hari ini,” ujar Icahn.

“Saya pikir, pasti ada semacam perasaan bahwa ada keamanan dan nilai di sana (aset kripto),” imbuhnya.

Sumber : internasional.kontan.co.id