MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Peringatan Khusus Elon Musk Kepada Investor Uang Kripto

Peringatan Khusus Elon Musk Kepada Investor Uang Kripto

Foto: CEO Tesla Elon Musk (REUTERS/Rebecca Cook)


TABLOID CRYPTO – Elon Musk merupakan salah satu orang terkaya sejagat Bumi yang memberikan dukungan kepada cryptocurrency. Ia banyak menyampaikan dukungannya itu melalui akun twitter pribadinya.

Terbaru, CEO dan Teknoking of Tesla ini memberikan saran kepada warganet dan 53 juta followersnya di twitter agar berinvestasi secara hati-hati.

“Cryptocurrency menjanjikan, tetapi harap berinvestasi dengan hati-hati,” tulis Elon Musk di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip CNBC Indonesia, Jumat (7/5/2021).

Baca juga : Dogecoin vs Bitcoin, Ini Risiko Membeli Aset Kripto Berbasis Meme

Dalam cuitan tersebut, Elon Musk juga menautkan video YouTube wawancaranya milik TMZ yang dilakukan baru-baru ini. Dalam video berdurasi 2 menit itu, terlihat Elon yang meladeni pertanyaan sejumlah orang mengenai cryptocurrency hingga Dogecoin.

Elon MuskFoto: Elon Musk minta masyarakat berinvestasi secara berhati-hati di cryptocurrency (Doc Twitter Elon Musk)

Dalam video itu dia menyarankan agar tidak menginvestasikan seluruh tabungan di cryptocurrency karena itu tidak bijaksana. “Pertama, saya pikir orang jangan menginvestasikan seluruh tabungan ke dalam cryptocurrency. Itu tidak bijaksana,” ujarnya.

Elon Musk kemudian mengungkapkan jika ingin sedikit berspekulasi dan mungkin bersenang-senang, ada peluang yang bagus cryptocurrency akan menjadi mata uang dunia di masa depan.

Baca juga : Trader Ini Berhasil Beli Rumah dari Aset Kripto

“Lalu pertanyaannya adalah mana yang akan menjadi mata uang masa depan. Bisa beberapa. Tetapi itu harus dipertimbangkan sebagai spekulasi pada poin ini. Jangan melangkah terlalu jauh dalam bagian spekulasi cryptocurrency,” ungkapnya.

Ia kemudian menyinggung Dogecoin. Mata uang kripto ini awalnya dibuat sebagai candaan untuk cryptocurrency.

“Ironisnya mata kripto yang dibuat sebagai lelucon ternyata menjadi mata uang nyata,” jelasnya.

Sumber : cnbcindonesia.com