MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Terima Pembayaran Kripto, Perusahaan Properti di Dubai Hasilkan Rp 728,7 Miliar

Terima Pembayaran Kripto, Perusahaan Properti di Dubai Hasilkan Rp 728,7 Miliar

Mata Uang Kripto

Ilustrasi Aset Crypto

Crypto News – Perusahaan properti yang berbasis di Dubai, DAMAC Properties, sejak awal tahun telah menyelesaikan transaksi cryptocurrency senilai USD 50 juta atau sekitar Rp 728,7 miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh COO Damac, Ali Sajwani dalam sambutan pada sebuah wawancara. Sajwani mengatakan dengan menerima Bitcoin atau Ethereum sebagai pembayaran, DAMAC telah menunjukkan sejauh mana perusahaannya akan pergi untuk mendapatkan manfaat dari solusi teknologi paling canggih.

Baca Juga : Perusahaan Block TBD Umumkan Rencana Bangun Web5 yang Didukung Bitcoin

Ketika ditanya tentang mekanisme pembayaran yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi real estat, COO mengatakan perantara terpercaya telah dipilih untuk memfasilitasi transaksi.

“Proses pembayaran dilakukan melalui perantara keuangan tepercaya yang disetujui oleh Pasar Global Abu Dhabi, perusahaan di mana pelanggan membayar nilai properti dalam bitcoin atau ethereum,” ujar Sajwani dikutip dari Bitcoin.com, Senin (13/6/2022).

Baca Juga : Gawat! Persediaan Bitcoin Makin Tipis, Tinggal Sisa Segini

“Kedua kripto itu adalah salah satu mata uang digital yang paling banyak diperdagangkan dalam hal keamanan dan kepercayaan, dan kemudian perantara keuangan mentransfer jumlah tersebut ke dompet digital kami dalam dirham atau dolar,” lanjut dia.

Sajwani menambahkan, penggunaan perantara keuangan terpercaya oleh perusahaannya membuat DAMAC Properties mampu menghilangkan risiko fluktuasi harga. Sebuah laporan berbeda telah mengidentifikasi perantara yang diatur yang digunakan oleh DAMAC Properties sebagai pertukaran aset digital HAYVN.

Sumber : liputan6.com

Berlangganan Tabloid Crypto

Cloud Hosting Indonesia