MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Transaksi Bitcoin cs Terus Tumbuh, Indodax Catat 3 Juta Member Aktif

Transaksi Bitcoin cs Terus Tumbuh, Indodax Catat 3 Juta Member Aktif

Ilustrasi Bitcoin.(THINKSTOCKPHOTOS)

TABLOID CRYPTO – Platform transaksi aset kripto atau cryptocurrency, Indodax, mencatatkan adanya pertumbuhan pengguna aktif, seiring dengan meningkatnya volume transaksi aset kripto.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, saat ini terdapat 3 juta member aktif di platform Indodax.

“Meski Indonesia hanya menyumbang 1 persen volume transaksi Bitcoin dari seluruh dunia. Tetapi ini menandakan bahwa orang-orang Indonesia sudah mulai banyak yang menggemari Bitcoin dan aset kripto lain,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).

Baca juga : Secara Fundamental, Bitcoin Adalah Aset Kripto Paling Kuat

Menurutnya, peningkatan volume transaksi pun berhasil mendongkrak berbagai harga aset kripto, mulai dari Bitcoin, Ethereum, DOGE Tron, hingga Bittorrent.

Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada para member, Oscar menambah, Indodax membuat grup chat resmi melalui aplikasi Telegram. Melalui grup tersebut, Indodax berupaya memberikan pelayanan kepada para anggota secara daring dan real time.

“Selain itu, Indodax juga aktif setiap hari memberikan edukasi melalui website Indodax.Academy,” katanya.

Dalam rangka mencapai 3 juta member aktif, Indodax menyiapkan berbagai program untuk para komunitas aset kripto.

Baca juga : Ini Sejumlah Alasan Dogecoin Jadi Aset Kripto Paling Ramai Diperdagangkan

“Misalnya telah mengadakan Trading Contest pada Maret 2021 lalu dan Photo Contest yang saat ini masih berlangsung,” ujar Oscar.

Tak terbatas hanya untuk komunitas kripto saja, Indodax juga akan melanjutkan event tahunan Indodax Short Film Festival (ISFF) 2021 untuk para komunitas film.

“Semuanya kita siapkan untuk menyasar komunitas di Indonesia. Tak terbatas hanya kepada komunitas kripto saja. Karena kita ingin membangun semangat anak milenial di Indonesia, terutama pada saat pandemi ini,” ucapnya.

Sumber : money.kompas.com