Menurut Daftar Prediksi Bitcoin Bitwise, Harga BTC akan Mencapai Puncak $80.000 Tahun Depan

oleh -55 Dilihat
bitwise jpg

digital exchange banner2 jpg

Tabloid Crypto – Komunitas kripto sangat tertarik dengan laporan “Tahun Depan: 10 Prediksi Kripto untuk 2024,” yang dirilis oleh manajer aset kripto Bitwise baru-baru ini.

Dikenal karena menciptakan dana indeks kripto BITW, Bitwise menawarkan berbagai jenis ETF yang berfokus pada masa depan dan ekuitas kripto.

Menurut Bitcoin News, dalam laporan mereka, Bitwise mempertimbangkan pencapaian tahun 2023, yang mereka anggap sebagai tahun yang sukses, tetapi mereka percaya bahwa 2024 akan lebih baik.

Baca Juga : Bagaimana Halving Bitcoin Mulai Awal 2024?

Harga Bitcoin sekitar $80.000

Bitwise memperkirakan harga Bitcoin (BTC) akan naik, menunjukkan masa depan yang menurun. Mereka memperkirakan bahwa harganya akan naik di atas US$80.000, melampaui rekor puncak sebelumnya.

Mereka menghubungkan peningkatan kemungkinan ini dengan dua pendorong utama: peluncuran ETF Bitcoin yang direncanakan pada awal 2024 dan penurunan pasokan Bitcoin baru sekitar akhir April, yang dikenal sebagai peristiwa halving.

Prediksi tambahan membahas sistem hukum, terutama Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Bitwise percaya bahwa SEC akan mengizinkan spot Bitcoin ETF.

Mereka memperkirakan bahwa ETF ini akan disetujui dan mungkin menjadi peluncuran ETF paling sukses.

Menurut Bitwise, spot ETF Bitcoin dapat mencapai 1% dari pasar ETF AS sebesar US$7,2 triliun dalam lima tahun.

Laporan tersebut menyatakan bahwa, dalam lima tahun, kami memperkirakan spot ETF Bitcoin dapat menangkap 1 persen dari US$7,2 triliun pasar ETF AS, atau US$72 milyar dalam AUM.

Sebaliknya, Bill Markus, pendiri Dogecoin, telah mengungkapkan berbagai perasaan, terutama tentang perubahan harga Bitcoin setelah Bitcoin melonjak ke puncak US$44.000 pada awal bulan ini. Markus membicarakan ketidakpastian kripto utama itu dan dengan humor menyatakan bahwa Bitcoin sedang bersemangat lagi.

“Saya tebak, beri saja ruang [pada Bitcoin]. Markus mengatakan, “Mungkin pada akhirnya ia akan keluar dari kamarnya,” seperti yang dilansir dari Bitcoinist.

Sentimen umum tentang harga Bitcoin telah meningkat lebih positif, terutama karena pengumuman suku bunga Federal Reserve terbaru dan spekulasi tentang halving Bitcoin yang dijadwalkan pada April 2025.

Para penggemar kripto sangat mengantisipasi acara ini, yang diharapkan memiliki dampak yang signifikan pada harga Bitcoin.

Namun demikian, tidak semua prediksi terlalu optimis. Komentar dari Bursa Kripto Changelly bertentangan dengan prediksi harga Bitcoin yang positif baru-baru ini.

Prediksi Changelly menunjukkan penurunan harga BTC sebesar 0,98% pada 15 Desember.

Baca Juga : Pertumbuhan Kripto di Inggris Lebih Cepat Daripada Negara Lain

Selain itu, bursa tersebut telah menunjukkan berbagai sinyal tentang pergerakan harga Bitcoin, memperkirakan tren bearish sekitar 17 persen. Prediksi ini menambah ketidakpastian pada lintasan harga potensial BTC.

James Seyffart, seorang analis dari Bloomberg, menyarankan agar orang tidak terlalu optimistis tentang ekspektasi aliran masuk besar ke BTC setelah potensi persetujuan spot BTC ETF.

Seyffart mengingatkan investor dan penggemar untuk mempertahankan harapan yang realistis, menekankan volatilitas dan ketidakpastian yang ada di pasar kripto. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *