Prediksi Teknikal Aset Bitcoin Ini Tetap Bervariasi

oleh -85 Dilihat
Berita Bitcoin Hari Ini 2
Ilustrasi Bitcoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms
Tabloid Crypto – Menurut Panji Yudha, pakar keuangan Ajaib Kripto, kepemilikan jangka panjang Bitcoin terus meningkat, yang menyebabkan harga Bitcoin tetap berada di titik tertinggi tahun ini. Fakta ini diperkuat oleh data yang dikumpulkan oleh Glassnode, yang menunjukkan bahwa dalam setahun terakhir, sekitar tujuh puluh persen pasokan Bitcoin belum berpindah tangan atau diperdagangkan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Selasa, 28 November 2023, dia menyatakan, “Hal ini mencerminkan keyakinan dan sentimen positif investor terhadap masa depan Bitcoin. Di sisi lain, optimisme semakin meningkat terkait Bitcoin di pasar Amerika Serikat, terutama terkait potensi Exchange-Traded Fund (ETF) Bitcoin.”

Baca Juga : Kolaborasi Chainalysis dan KPMG Kanada Meningkatkan Pencegahan Penipuan Kripto

Dia menjelaskan bahwa dalam tiga pekan terakhir, Bitcoin (BTC) telah berusaha beberapa kali untuk breakout harga USD38 ribu per unit, tetapi tidak berhasil.

Saat ini, Bitcoin mungkin masih akan bergerak dari kisaran MA-20 sekitar USD36.800 per keping hingga resistance USD37.950 per keping. Sementara itu, untuk menuju ke USD40 ribu per keping, Bitcoin harus menembus resistance USD38 ribu per keping dan bertahan di atas level tersebut. “Namun, jika BTC breakdown MA-20, maka BTC berpotensi turun ke support terdekat di USD36.800 per keping dan support selanjutnya di USD35 ribu per keping.”

Dia menyatakan, “Namun, jika BTC breakdown MA-20, maka BTC berpotensi untuk turun ke support terdekat di USD36 ribu per keping dan support selanjutnya di USD35 ribu per keping.”

Konsep internasional

Dia juga meminta investor untuk memperhatikan jadwal ekonomi yang padat minggu ini, yang dapat memengaruhi sentimen pasar dan kepercayaan investor aset kripto.

Dia menyatakan, “Fokus pada data kepercayaan konsumen yang memberikan gambaran luas tentang kondisi ekonomi, bersama dengan diskusi tiga gubernur Federal Reserve tentang kebijakan moneter.”

Baca Juga : Bitget Prediksi Bahwa Industri Kripto Akan Terus Berkembang

Pertemuan ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang jalan kebijakan dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada pasar. Pengumuman data Produk Domestik Bruto (PDB) kuartal ketiga, yang diharapkan tetap stabil, akan menjadi fokus utama.

Dia menegaskan bahwa data inflasi PCE juga diperkirakan mengalami penurunan kecil, yang mungkin menjadi indikator positif untuk pemulihan ekonomi yang berkelanjutan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
Luno Banner1 jpg
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *