Akankah Bitcoin Sampai $100K? Prediksi Harga Mengejutkan Dibuat oleh Analis

oleh -1090 Dilihat
Akankah Bitcoin Sampai 100K TC
Ilustrasi Akankah Bitcoin Sampai 100K

Indodax banner jpg

Tabloid Crypto – Mata uang kripto paling populer, Bitcoin, melonjak sebesar 4,3 persen dalam 24 jam terakhir dan 3% dalam seminggu terakhir.

Tren kenaikan ini menunjukkan bahwa koreksi Bitcoin baru-baru ini telah berakhir, menghidupkan kembali harapan investor.

Baca Juga : Analis Teratas Menduga Penembusan Ethereum Akan Membawa Altcoin ke Puncak Baru

Jebb, seorang analis crypto, telah menemukan pola utama dalam pergerakan harga Bitcoin: formasi head-and-shoulders terbalik. Pola ini menetapkan harga target sekitar $70,000, yang biasanya menunjukkan penembusan bullish.

Struktur polanya, yang mencakup bahu kiri, kepala lebih dalam, dan bahu kanan yang membentuk garis leher, menunjukkan kemungkinan pembalikan tren turun baru-baru ini.

Mencapai titik tertinggi saat ini membawa harapan tetapi juga kewaspadaan. Peningkatan harga dapat menjadi tantangan bagi level resistensi.

Namun demikian, penyelesaian pola head-and-shoulders terbalik menunjukkan bahwa pergerakan naik mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Situasi Bitcoin pasca-breakout berbeda. Harga mungkin menguji harga tertinggi sebelumnya di $69,000 atau naik menuju puncak saat ini di $ 73,800.

Jika pola ini terpenuhi sepenuhnya, Bitcoin dapat melampaui $75.000, yang berpotensi memicu pergeseran pasar yang lebih besar menuju target $100.000.

Baca Juga : Mike Novogratz Mengklaim Bahwa Pompa Bitcoin Tidak Akan Terjadi Lagi Sampai Federal Reserve Memangkas Suku Bunga

Di industri kripto, masa depan Bitcoin masih sangat cerah. Nilainya terus meningkat karena inovasi teknologi dan adopsi yang terus meningkat.

Seiring dukungan institusional meningkat, Bitcoin siap untuk terus berkembang dan mempertahankan statusnya sebagai pemimpin pasar mata uang digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *