Jurnalis di Surabaya Diberi Pengetahuan Tentang Investasi Aset Kripto

oleh -197 Dilihat
1000426404.jpg
Interim Country Manager Luno Indonesia Aditya Wirawan saat memberikan edukasi kepada jurnalis di Surabaya, Rabu (15/5/2024). ANTARA/Willi Irawan

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Para jurnalis di Surabaya menerima pelatihan dan pengetahuan tentang investasi aset kripto dari aplikasi investasi aset kripto global Luno.

Di Surabaya, Rabu, Aditya Wirawan, Wakil Country Manager Luno Indonesia, menyatakan bahwa Bulan Literasi Kripto adalah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang investasi aset kripto dan meningkatkan pengetahuan mereka.

Baca Juga : Energi Gunung Berapi El Salvador digunakan untuk Menambang Bitcoin Senilai Rp 463 Miliar

Di sela-sela Luno Crypto Talk: Mengupas Tuntas Mitos-mitos Seputar Bitcoin dan Aset Kripto, yang diadakan berkolaborasi dengan Kemendag RI melalui Bappebti, Aditya menyatakan bahwa program literasi aset kripto ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan jurnalis tentang tren dan literasi aset kripto.

Selain itu, pihaknya memanfaatkan Luno Discover, yang dapat ditemukan di discover.luno.com/id, yang menawarkan pedoman investor yang lengkap, untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang aset kripto.

Dia berkata, “Investor akan dibekali pengetahuan yang tepat tentang investasi mereka sekaligus mengevaluasi potensi kripto jangka panjang serta bagaimana memitigasi risiko secara efektif.”

Baca Juga : Neil Bergquist Mengklaim Bahwa Pemerintah Tidak Akan Pernah Memiliki Kendali Atas Bitcoin

Sebagai bagian dari upayanya untuk terus mendukung pengembangan aset kripto jangka panjang, ia juga menyediakan jutaan pelanggan dengan berbagai pilihan aset kripto yang paling unggul.

Agar aplikasi dapat meningkatkan diversifikasi portofolio pelanggan, dalam waktu dekat, akan meluncurkan beberapa aset kripto baru. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *