Analis Memproyeksikan Bitcoin Melonjak 18% dalam Pergerakan Pasar Berikutnya

oleh -842 Dilihat
Analis Memproyeksikan Bitcoin Melonjak 18 dalam Pergerakan Pasar Berikutnya 1
ILustrasi Analis Memproyeksikan Bitcoin Melonjak 18% dalam Pergerakan Pasar Berikutnya

bannerbudi 9

Tabloid Crypto – Javon Marks, seorang analis dan pedagang mata uang kripto terkenal, berpendapat bahwa harga Bitcoin akan naik lebih dari 18% di tengah peningkatan nilai Bitcoin baru-baru ini. Perkiraan ini akan membawa harga BTC ke ketinggian yang belum pernah terlihat sebelumnya setelah terobosan bullish dari pola panji bullish.

Langkah Bitcoin Selanjutnya Mungkin Mencapai $80.000

Diproyeksikan oleh Javon Marks bahwa lonjakan ini akan membawa BTC ke level tertinggi sepanjang masa dan menghasilkan keuntungan besar, menjadikan BTC sebagai aset yang menjanjikan di dunia mata uang kripto yang terus berkembang.

Baca Juga : Dinamika Harga Bitcoin yang Menarik Perhatian

Javon Marks menunjukkan pekan lalu bahwa formasi Bullish Pentacle mendukung Bitcoin, aset kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Kekuatan ini memungkinkan konfirmasi pola bullish, yang dapat mendorong harga menuju penembusan bullish. Jika ini terjadi, Javon Marks mengantisipasi lonjakan harga aset sebesar 17,1% ke kisaran $80.000.

Postingan tersebut berisi:

Setelah menguji Dukungan pola Bullish Pennant baru-baru ini, Bitcoin (BTC) mulai menunjukkan tanda-tanda kekuatan. Kekuatan-kekuatan ini mengkonfirmasi pola bullish yang dapat memicu breakout harga. Penembusan dapat meningkatkan harga menjadi lebih dari $80,000.

Namun, beberapa hari kemudian, para analis kripto mencatat bahwa Bitcoin menahan diri dari pola bullish panji setelah mendapatkan dukungan yang signifikan. Javon Marks mengklaim bahwa peningkatan Bitcoin sebesar hampir 18% hingga $80.000 dapat terjadi segera sebagai tanggapan atas perkembangan ini.

Sementara itu, analis tersebut telah mengkonfirmasi penembusan pola panji bullish hari ini, mengulangi kenaikan harga sebesar 18% ke level $80,000 dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Karena ia memperkirakan pergerakan ke $116,652 dan seterusnya dalam postingan X lainnya, Javon Marks tampaknya sangat optimis tentang aset kripto. Menurut analis, pergerakan ke harga di atas $69,225 tampaknya lebih mungkin terjadi daripada yang diantisipasi mayoritas orang, dan itu akan terjadi lebih cepat daripada yang diantisipasi mayoritas orang. “Sesuatu di sini sedang dalam pengerjaan, dan mungkin saat ini masih dalam tahap awal untuk diungkapkan.”

Keluar dari Pola Setelah Konsolidasi selama 18 Hari

Pandangan pakar cryptocurrency Kapten Faibik tentang aset digital sejalan dengan analisis Javon Marks. Kapten Faibik juga telah mengkonfirmasi penembusan formasi panji bullish di grafik BTC.

Baca Juga : Ketika Volume Transaksi Bitcoin Mencapai Titik Terendah Sepanjang Masa, Apakah Harga Bitcoin Akan Turun?

Faibik mengatakan bahwa BTC keluar dari pola setelah konsolidasi selama lebih dari 18 hari. Karena itu, dia percaya bahwa koin tersebut mungkin mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa dalam beberapa hari mendatang.

Meskipun harga Bitcoin menunjukkan tren naik, harganya telah meningkat sebesar 1,41% menjadi $70.000 pada saat penulisan, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $1,38 triliun dalam satu hari terakhir. Namun, volume perdagangan Bitcoin telah turun lebih dari 8% dalam 24 jam terakhir. (red/tc)

Bitcoin
Gambar unggulan dari iStock, grafik dari Tradingview.com

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *