Apakah Bitcoin dapat Mengatasi Resistensi $66.7k Saat Naik ke $70k?

oleh -196 Dilihat
Bitcoin Price Rally 678x381 1
Ilustrasi Bitcoin

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Analisis ini meneliti tingkat resistensi penting $66,7k, target selanjutnya, dan pentingnya tingkat likuidasi bagi investor untuk menjelajahi kemungkinan Bitcoin naik ke $70k.

Analisis Jangka Menengah Bitcoin

Grafik BTCUSDT 4H di Binance
Grafik BTCUSDT 4H di Binance

Analis Coinotag menekankan, berdasarkan analisis grafik teknis empat jam, bahwa pertahanan $66,700 adalah kunci untuk kelanjutan kenaikan Bitcoin. Kemungkinan penurunan lebih besar jika penutupan tidak dilakukan di atas level ini. Aktivitas baru-baru ini melihat Bitcoin naik kembali dari kisaran dukungan $62,300 hingga $61,200 ke $64,600; potensi untuk mencapai resistensi $72,500 masih ada. Tapi terlebih dahulu, Bitcoin harus mencapai penutupan candle 4 jam di atas $66,700, yang dapat menunjukkan bahwa altcoin masih akan naik.

Baca Juga : Menurut Cathie Wood Harga Bitcoin Mungkin Tembus $3.8 Juta

Tujuan Investor: Dukungan $61,200

Investor harus memperhatikan tingkat dukungan $61,200. Jika penutupan terjadi di bawah ambang batas ini, penurunan dapat terjadi ke zona support antara $57,780 dan $56,300, yang merupakan tempat yang ideal untuk investasi spot jangka panjang. Jika terjadi penurunan, wilayah ini dapat menawarkan banyak peluang pembelian.

Data Likuidasi Bitcoin

Peta panas likuidasi Bitcoin 23 MAR
Sumber Peta Panas Likuidasi Bitcoin: Coinglass

Tingkat likuidasi menunjukkan potensi pergerakan pasar. Lonjakan harga ini dapat menyebabkan likuidasi singkat sebesar $327 juta, yang berpotensi mendorong harga lebih tinggi, dengan likuidasi singkat yang signifikan pada level $69,000. Sebaliknya, penurunan ke $62.000 dapat melikuidasi posisi beli senilai $400 juta, mendukung posisi short, dan berpotensi menyebabkan penurunan lebih lanjut. Untuk mengantisipasi tren pasar, dapat bermanfaat untuk mempertimbangkan ambang likuidasi ini.

Baca Juga : Kecerdasan Buatan: Revolusi Baru Perdagangan Kripto

Kesimpulan

Kemampuan Bitcoin untuk melampaui resistensi $66.7k dapat menentukan tren pasar jangka pendek, berdampak pada Bitcoin dan pasar kripto yang lebih luas. Untuk membuat keputusan yang tepat, investor harus memantau level dukungan dan resistensi utama, serta data likuidasi. Untuk menavigasi potensi ketidakpastian dan memanfaatkan pergerakan pasar, pendekatan yang hati-hati disarankan, terutama di dekat level $69k dan $62k. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *