Apakah ini Akhir dari Sejarah Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH)?

oleh -90 Dilihat
27fa729bdb4246ee9824c501a3dee48e jpg
Ilustrasi Ethereum dan Bitcoin

Tokocrypto banner1 jpg
Tabloid Crypto – Akhir-akhir ini, dunia kripto telah mengalami beberapa perkembangan yang menarik. Pertama, proyek Ordinals terbaru Bitcoin merevolusi ruang aset digital, memungkinkan penulisan seluruh situs web dan konten dinamis langsung ke dalam blockchainnya. Sistem inovatif ini, yang baru berumur kurang dari satu tahun, menggunakan metode dua lapis: Ordinal menyimpan data pilihan dalam Satoshi, dan prasasti menambahkan data unik, mengubahnya menjadi token tidak dapat diubah (NFT). Pengenalan titik akhir rekursif baru-baru ini memungkinkan seni digital dan situs web dinamis, menunjukkan potensi baru Bitcoin sebagai platform untuk aset digital unik dan konten online dinamis.

Selanjutnya, perusahaan besar seperti Fidelity berbicara dengan SEC tentang ETF Bitcoin. Ini menunjukkan kemungkinan bahwa Bitcoin akan bergabung dengan investasi konvensional, yang membuatnya potensi besar. Bahkan ada diskusi tentang label keamanan Bitcoin. Ini dapat mengubah cara kita berdagang dan mempertahankan kripto kita.

Namun, inilah yang sebenarnya menjadi kejutan: harga Bitcoin sedang naik, mengejar angka $45.000 meskipun beberapa analis memperkirakan akan mencapai puncaknya segera. Selain itu, perlu diketahui bahwa kenaikan 166% Bitcoin pada tahun 2023 membuat emas tampak tidak bergerak, melebihi kenaikan hanya 9%. Bitcoin berkembang seperti mobil sport baru, sementara emas tetap stabil.

Baca Juga : Google Memperbarui Kebijakannya Terkait Iklan Kripto; Ini adalah Perubahannya

Selain itu, ada pemain baru yang menarik perhatian: ScapesMania (MANIA). Tujuan proyek pra-penjualan ini adalah untuk mengantisipasi pola yang tampaknya dapat diprediksi dalam lanskap kripto yang seringkali tidak dapat diprediksi. Untuk menemukan jaminan stabilitas di tengah badai kripto, ScapesMania adalah proyek yang harus Anda lihat.

Dengan Peluang Prapenjualan yang Tidak Terlupakan, ScapesMania Merevolusi Permainan Kripto

Arah proyek pra-penjualan lebih mudah diprediksi daripada masa depan yang tidak pasti bagi beberapa perusahaan. ScapesMania (MANIA) adalah proyek yang sangat baik yang berfungsi sebagai ekosistem game. Para pendukung akan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan menghasilkan keuntungan dari industri bernilai miliaran dolar melalui tata kelola DAO. ScapesMania dapat menjadi hal besar berikutnya dalam kripto dengan teknologi terbaik, tim profesional, dan tujuan yang sangat ambisius. Bonus panggung dan diskon pra-penjualan hanya menambah daya tarik proyek ini.

Prapenjualan Langsung Saat Ini—Bergabunglah Sekarang untuk Mendapatkan Kesempatan untuk Manfaatkan MANIA!

ScapesMania mendukung transparansi dengan memungkinkan semua anggota memiliki profil media sosial yang terbuka. Hal ini dapat dicapai oleh proyek ini dengan menciptakan game baru dan mengutamakan komunitasnya. ScapesMania memiliki masa depan yang cerah karena mendorong keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa tokenomik yang hebat dan imbalan yang besar bermanfaat untuk semua orang.

Lompatan Berani Bitcoin: Dari Mata Uang Digital Untuk Menjadi Aset Koleksi dan Magnet Investasi yang Banyak Digunakan

Dengan pembaruan Ordinals terbaru, Bitcoin menjadi lebih dari sekadar mata uang kripto biasa. Dengan memungkinkan seluruh situs web dimasukkan ke dalam blockchain-nya, ini memasuki dunia koleksi digital. Strategi kreatif ini mungkin menarik banyak penggemar dan kolektor baru, menaikkan harga BTC.

Jika Bitcoin diterima sebagai ETF di bidang keuangan, minat institusional dan investasi akan meningkat, yang akan menyebabkan kenaikan harga yang signifikan. Namun, pembicaraan tentang Bitcoin yang dianggap sebagai sekuritas juga muncul. Meskipun hal ini dapat meningkatkan pengawasan hukum, hal ini juga dapat memberikan stabilitas dan legitimasi pada BTC, menarik investor konservatif.

Analisis Teknis Bitcoin

Mempelajari dunia teknis Bitcoin (BTC), kami menemukan bahwa ada banyak sinyal yang menarik. Menurut Relative Strength Index (RSI), yang berada di 51,04, BTC tidak terlalu condong ke area overbought atau oversold. Stochastic %K pada 56,57 menunjukkan peningkatan sedikit, menunjukkan momentum. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh Commodity Channel Index (CCI) di 24,47 dan Average Directional Index (ADI) di 11,37, Bitcoin tidak berada dalam tren yang kuat saat ini. Sepertinya Bitcoin sedang bingung untuk melanjutkan.

Dengan mempertimbangkan pergerakan rata-rata, SMA 10 hari untuk BTC berada di sekitar $43,826.21, sedangkan SMA 200 hari berada di $42,462.30. Ketika SMA jangka pendek lebih besar daripada SMA jangka panjang, ini biasanya menunjukkan potensi bullish. Namun, ada tanda-tanda bahwa ada hambatan terhadap pergerakan naik, karena nilai Exponential Moving Average (EMA), khususnya EMA 50 hari di $43,837.70, berada di dekatnya. Meskipun ada keraguan, BTC tampaknya sedang bersiap.

9a86b5c5d88d471b8147d7f28e68f0e1

Harga Bitcoin (BTC)

Mengingat tren saat ini, Bitcoin sedang mengincar angka $45.000 yang sangat dinantikan. Namun, jangan lupa bahwa pertumbuhannya agak tidak terkendali—naik luar biasa sebesar 166% pada tahun 2023, bahkan meninggalkan kenaikan emas sebesar 9%. Ini meningkatkan daya tarik Bitcoin karena menunjukkan potensinya untuk mengungguli aset konvensional. Dalam skenario bullish, jika daya tarik Prasasti Ordinal, kemungkinan persetujuan ETF, dan meningkatnya minat arus utama sejalan, kita dapat melihat BTC mencapai $45K atau bahkan lebih tinggi. Volume perdagangan $13,733 miliar meningkatkan keyakinan, menunjukkan banyak hal yang terjadi di pasar Bitcoin.

Namun, dalam situasi bearish, kita mungkin melihat resistensi jika Bitcoin menghadapi tantangan hukum atau jika pasar bereaksi negatif terhadap label sekuritas tersebut. Ada kemungkinan bahwa batas support terdekat di $35,136.77 akan diuji; jika tidak, batas berikutnya di $30,528.83 mungkin juga diperlukan. Tren penurunan ini dapat disebabkan oleh perubahan dalam persepsi investor atau kondisi pasar yang lebih luas. Seperti Awesome Oscillator di -78,79, oscilatornya menunjukkan potensi momentum yang rendah. Oleh karena itu, bagi mereka yang mengawasi Bitcoin, inilah saatnya untuk tetap waspada dan memperhatikan kekuatan pasar ini. Baik itu naik ke puncak baru atau turun sedikit, BTC selalu menarik.

Baca Juga : Saat SEC dan Fidelity Membahas Bitcoin ETF, Harga BTC Diproyeksikan $48,000

Pergerakan Paus dan Dinamika Pasar: Permainan Strategis Ethereum

Perkembangan pasar Ethereum (ETH) terbaru menunjukkan sentimen bullish dan permainan strategis. Ethereum terus bertahan di atas $2,300, menunjukkan dorongan pasar. Stabilitas ini sangat penting mengingat ekspektasi yang lebih luas bahwa pasar kripto akan berkembang lebih cepat.

Selain itu, analisis transaksi on-chain baru-baru ini menunjukkan langkah strategis paus Ethereum yang paling terkenal. Investor ini sering menggunakan banyak ETH dan stablecoin seperti USDC, menunjukkan pola pertukaran dan likuiditas yang cerdas. Ketika whale membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi, mereka dapat memanfaatkan volatilitas pasar, seperti yang ditunjukkan oleh transaksi ini.

Tindakan paus, yang biasanya terjadi sebelum atau sesudah pergerakan harga besar di Ethereum, menunjukkan pemahaman mendalam tentang dinamika pasar. Misalnya, banyaknya arus masuk dan keluar dompet mereka kadang-kadang berkorelasi dengan kenaikan atau penurunan harga Ethereum. Ini menunjukkan bahwa paus mungkin melakukan perdagangan berdasarkan wawasan pasar yang antisipatif atau bahkan menggunakan tindakan mereka untuk mendorong harga. Seperti yang terlihat pada grafik harga Ethereum, korelasi tanggal transaksi paus dengan pergerakan harga yang signifikan menunjukkan sifat strategis perdagangan ini. Aktivitas pelaku pasar berpengaruh dapat memengaruhi lintasan harga Ethereum saat ini dan masa depan, menambah kompleksitas pada analisis pasarnya.

Analisis Teknis terhadap Ethereum (ETH).

Saat ini, lautan kripto sedang mengalami peningkatan Ethereum (ETH). Dengan Relative Strength Index (RSI) sebesar 52,35, ETH berada di wilayah netral, yang berarti tidak terlalu mahal atau terlalu rendah. Stochastic %K di 71,03 mengarah ke arah yang lebih positif, menunjukkan bahwa ada sedikit momentum untuk naik. Namun, menurut Commodity Channel Index (CCI) di 47.81 dan Average Directional Index (ADI) di 23.14, Ethereum saat ini tidak berada dalam tren yang kuat. Sepertinya ETH sedang berpikir tentang pilihannya.

Dengan mempertimbangkan pergerakan rata-rata, SMA 10 hari Ethereum berada di sekitar $2,344.61, sedangkan SMA 200 hari berada di $2,267.11. Ketika SMA jangka pendek lebih besar daripada SMA jangka panjang, ini biasanya menunjukkan potensi bullish. Namun, ada tanda-tanda bahwa ada hambatan terhadap pergerakan naik, karena nilai Exponential Moving Average (EMA), khususnya EMA 50 hari, yang berada di dekatnya pada $2,346.96.

9f0820e7a13347129d89c3866622fb92

Mengantisipasi harga Ethereum (ETH).

Dalam keadaan yang menguntungkan, stabilitas Ethereum (ETH) baru-baru ini di atas $2,300 dan tindakan strategis dari pelaku pasar yang signifikan, seperti Ethereum whales, memungkinkan kenaikan yang signifikan. Whale menggunakan strategi perdagangan, seperti mengubah banyak ETH menjadi stablecoin dan sebaliknya, untuk menunjukkan respons cerdas terhadap ketidakpastian pasar dan dapat menunjukkan pergerakan harga yang menguntungkan di masa depan. Kita dapat melihat ETH menguji level resistensi terdekatnya di sekitar $2,421.99 jika langkah strategis ini sejalan dengan sentimen pasar yang lebih luas dan Ethereum terus mempertahankan posisinya yang kuat. Dengan peningkatan luar biasa sebesar 96,95% dan volume perdagangan yang kuat sebesar $7,739 miliar tahun ini, terobosan ini mungkin mendorong ETH menuju resistensi berikutnya di $2,511.03.

Baca Juga : Artikel yang Telah Ditulis Selama Sepuluh Tahun ini Mengungkapkan Pemikiran Asli CEO ChatGTP Tentang Bitcoin

Sebaliknya, dalam situasi bearish, Ethereum mungkin menghadapi kesulitan karena reaksi pasar terhadap perubahan undang-undang atau perubahan pendapat investor yang dipengaruhi oleh tindakan pemain utama. Ethereum dapat mengalami kemunduran jika pasar menganggap pergerakan paus ini sebagai tanda penurunan atau jika perubahan aturan mempengaruhi kepercayaan investor. Dalam situasi seperti ini, level support terdekat di $1,883.76 mungkin akan menjadi masalah. ETH dapat bergerak menuju titik terendah berikutnya di $1,771.30 jika tidak dapat mempertahankan level ini. Saat Ethereum menavigasi dinamika pasar yang kompleks ini, yang dipengaruhi oleh indikator teknis dan tindakan strategis investor utama, Ethereum masih menjadi pusat perhatian dalam lanskap kripto yang terus berkembang.

Apa keuntungan dari semua kesenangan ini? Sementara pembicaraan tentang ETF Bitcoin menunjukkan pergeseran menuju investasi arus utama, Bitcoin masih menjadi bintang besar dan mungkin menarik peminat baru. Tetapi ada banyak aksi kripto. Pergerakan paus strategis, yang menunjukkan potensi pertumbuhan dan volatilitas, memengaruhi dinamika pasar Ethereum. Baik Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) sedang mengalami perubahan besar, yang menunjukkan peningkatan di bidang kripto. Di dunia mata uang kripto, tidak pernah ada momen yang membosankan jika Anda tertarik pada teknologi, prospek investasi, atau hanya bersenang-senang. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *