Google Memperbarui Kebijakannya Terkait Iklan Kripto; Ini adalah Perubahannya

oleh -92 Dilihat
127754 kantorgoogle jpg
Kantor Google

digital exchange banner2 jpg
Tabloid Crypto – Google baru-baru ini mengumumkan pembaruan kebijakan iklan kriptonya untuk menargetkan Cryptocurrency Coin Trusts dalam upaya menyempurnakan kebijakan iklannya.

Klaim Baru untuk Sertifikasi Google

Kebijakan yang diperbarui ini mulai berlaku pada tanggal 29 Januari 2024 dan ditujukan untuk pengiklan yang menawarkan Cryptocurrency Coin Trust di Amerika Serikat. Tujuan dari perubahan ini adalah untuk memberikan informasi yang lebih andal kepada pengguna dan melindungi mereka dari potensi risiko yang terkait dengan investasi mata uang kripto.

Baca Juga : Saat SEC dan Fidelity Membahas Bitcoin ETF, Harga BTC Diproyeksikan $48,000

Sekarang, pengiklan yang ingin menampilkan iklan mata uang kripto untuk produk ini harus mematuhi persyaratan khusus dan mendapatkan sertifikasi dari Google. Proses sertifikasi ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa pengiklan memenuhi standar tertentu, meningkatkan kualitas keseluruhan iklan yang berkaitan dengan mata uang kripto dan meningkatkan kepercayaan pengguna di platform.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa pengiklan harus memastikan bahwa Cryptocurrency Coin Trusts mereka tidak mengalami masalah dan bahwa bisnis mereka mematuhi standar Google untuk produk keuangan. Selain itu, proses sertifikasi mungkin akan menyertakan ikon tanda centang positif, yang menunjukkan bahwa pengiklan telah memenuhi persyaratan Google dan telah disetujui untuk menjalankan iklan kripto untuk Cryptocurrency Coin Trusts.

Meskipun perubahan ini hanya berlaku di Amerika Serikat, Google mengingatkan pengiklan bahwa mereka harus mematuhi undang-undang lokal di mana pun mereka menampilkan iklan. Hal ini memastikan bahwa peraturan ini akan diterapkan di seluruh dunia, dan semua akun yang mempromosikan Cryptocurrency Coin Trusts akan tunduk pada peraturan ini.

Kebijakan Iklan Kripto Google Meningkatkan ke NFT

Sangat penting untuk dicatat bahwa Google telah mengubah kebijakannya tentang iklan game berbasis blockchain yang melibatkan Non-Fungible Token (NFT). Kebijakan baru ini memungkinkan iklan game NFT yang tidak mempromosikan konten yang berkaitan dengan perjudian. Namun, pengiklan harus memenuhi persyaratan tertentu dan disertifikasi untuk melakukan iklan.

Baca Juga : Saat Pasar Kripto Bangkit Kembali, Cardano dan Avalanche Menunjukkan Kinerja Terbaik

Iklan yang mempromosikan konten terkait perjudian yang terintegrasi dengan NFT harus disertifikasi oleh Google sesuai dengan kebijakan perjudian dan permainannya. Tindakan iklan kripto tambahan ini menunjukkan komitmen Google terhadap periklanan yang bertanggung jawab, yang mencegah pengguna terpapar konten yang berpotensi membahayakan.

Google sedang mempersiapkan peluncuran model Kecerdasan Buatan (AI) multimodal barunya yang dikenal sebagai Gemini, yang terdiri dari tiga varian: Gemini Ultra, Gemini Pro, dan Gemini Nano. Ukuran-ukuran ini disesuaikan untuk berbagai fungsi dan tugas yang dilakukan oleh perangkat seluler. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *