Bitget Prediksi Bahwa Industri Kripto Akan Terus Berkembang

oleh -94 Dilihat
Koin Kripto
Ilustrasi Koin Kripto

Indodax banner2 jpg
Tabloid Crypto – Mata uang kripto akan terus berkembang dan semakin populer. Gracy Chen, direktur pelaksana Bitget, mengatakan bahwa elemen dasar kripto, yaitu desentralisasi keuangan (juga dikenal sebagai “keuangan terdesentralisasi”), adalah sumber kemajuan kripto.

“Ke depannya, saya melihat industri mata uang kripto akan terus berkembang dan menjadi lebih populer. Kita mungkin akan melihat peningkatan adopsi mata uang kripto sebagai metode pembayaran dan lebih banyak lagi institusi keuangan tradisional yang terlibat di dalamnya,” kata Chen pada Minggu (26/11/2023).

Baca Juga : Bursa Kripto HTX Kembalikan Layanan Bitcoin Setelah Terkena Peretasan

Salah satu contohnya adalah NFT, yang memberikan kesempatan baru untuk memiliki dan menukar nilai, terutama di bidang seperti seni, permainan, dan real estat virtual. Tujuannya adalah untuk merevolusi layanan keuangan tradisional dengan memberi pengguna akses yang lebih luas dari mana saja.

Selain itu, Chen menyatakan bahwa pengembangan kasus penggunaan dan teknologi baru, seperti interoperabilitas blockchain dan solusi penskalaan layer 2, akan meningkatkan inovasi dan pertumbuhan di industri ini.

Baca Juga : Kok Bisa Menambang Kripto Pi Network dengan Telepon Tanpa Membutuhkan Listrik?

Chen juga menyatakan bahwa industri blockchain tidak terpengaruh oleh eksklusivitas individu atau kelompok. Dia percaya bahwa konsep inklusif ini memiliki banyak peluang bagi wanita.

Di pasar blockchain dan kripto, profesionalisme, tanggung jawab, dan kerja keras sangat dihargai. Selain itu, cari kesempatan dan jangan fokus pada masalah. Dia juga menyatakan bahwa industri blockchain tidak memiliki prasangka etnis atau gender dan sangat progresif. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *