Ketika Harga ADA, BTT, AVAX, dan DOT Meningkat Lebih dari 20%, Apakah AltSeason Sudah dimulai?

oleh -80 Dilihat
999dead971d34586b08549633a083d44
Ilustrasi Altcoin, AltSeason

1599719601191
Tabloid Crypto – Harga POS ADA, BTT, AVAX, dan DOT Meningkat Lebih dari 20%; AltSeason Sudah Dimulai? muncul pertama kali di Coinpedia Fintech News. Menariknya, token ini masih kurang aktif saat token lainnya meningkat, seperti Cardano, yang merupakan salah satu pemenang teratas saat ini.

Token tersebut telah memimpin daftar dengan peningkatan volume lebih dari 135%, mencapai lebih dari satu miliar, dengan kenaikan hampir 25% dalam 24 jam terakhir. Karena Bitcoin telah mengalami pergeseran yang luar biasa dari $29,000 ke level saat ini, tampaknya ada kemungkinan bahwa fokus perhatian akan beralih ke altcoin daripada mata uang kripto populer lainnya.

Baca Juga : VanEck Memprediksi Akhir 2024 Bitcoin Akan Mencapai Tingkat Tertinggi Sepanjang Masa

Selain itu, kenaikan baru-baru ini menunjukkan kemungkinan bull trap, karena harga BTC telah memperlambat untuk sementara waktu, yang mungkin memungkinkan Ethereum dan altcoin untuk melonjak tinggi.

Karena tampaknya ada jebakan FUD, hal ini dapat mendorong harga BTC menuju $50,000. Dengan demikian, dominasi sosial dari beberapa altcoin populer seperti ADA, SOL, dan OP telah meningkat, meskipun dominasi BTC juga meningkat.

SNndpovJOEpd 7Q jUomN G VqpP8E6v9Zz7HaclPimQmo5Ib8Db AIHdkLxfd0F1yVb33Yro LuTtqHrBYnY57ZLv p 8FlHxUNLZbBl4FFMwmwY4ZEEEafNEkjT0wiJZ

Pelaku pasar menjadi optimis terhadap altcoin seperti Cardano, Solana, dan Optimism, seperti yang ditunjukkan oleh data statistik di atas. Dengan kenaikan besar-besaran harga barang-barang tersebut, diskusi sosial juga mencapai puncaknya dalam dua bulan terakhir, menandakan awal FOMO.

Oleh karena itu, hari-hari mendatang dapat dianggap cukup penting karena ketakutan akan FOMO membawa penolakan setelah terjadi. tingkat yang signifikan.

Baca Juga : Token Kripto Senilai $23 Juta Ditransfer ke Pertukaran Kripto oleh FTX dan Alameda

Mengangkat harga Cardano (ADA) dari $0.392 menjadi $0.58, harga saat ini telah mencetak salah satu candle bearish terbesar tahun ini. Dengan demikian, token sedang menguji resistensi yang signifikan. Menembus level ini dapat memastikan peningkatan dari cakar bearish.

Harga tampaknya telah mencapai pola double-bottom, yang menunjukkan kemungkinan penembusan bullish membayangi harga ADA. Banyak altcoin lain juga menunjukkan pola serupa, jadi mungkin pasar sedang memasuki musim alternatif yang besar. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
DEX LOGO BLUE HD
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *