Mantan Menteri Keuangan Inggris George Osborne, Menjadi Penasihat Global untuk Coinbase

oleh -251 Dilihat
osborne 1024x699 1
Mantan menteri keuangan Inggris George Osborne

Reku Banner jpg
Tabloid Crypto – George Osborne, mantan menteri keuangan Inggris, telah bergabung dengan bursa mata uang kripto Coinbase sebagai penasihat global. Osborne, yang menjabat sebagai Chancellor of the Exchequer dari tahun 2010 hingga 2016, akan bergabung dengan dewan penasihat global Coinbase dan memberikan panduan strategis seiring perusahaan memperluas jangkauan globalnya.

Dia akan bekerja sama dengan Patrick Toomey (R-PA) dan mantan Menteri Pertahanan AS Mark Esper.

Baca Juga : Persaingan Kripto Finansial Retik, Shiba Inu dan Bonk di Tahun 2024

Faryar Shirzad, Chief Policy Officer Coinbase, menyatakan kegembiraannya atas penunjukan Osborne, menunjukkan bahwa dia memiliki banyak pengalaman dalam bidang pemerintahan, bisnis, dan jurnalisme.

Shirzad berharap wawasan dan pengalaman Osborne akan sangat bermanfaat seiring dengan berkembangnya kehadiran Coinbase di seluruh dunia.

Osborne akan bekerja di Coinbase dengan berkolaborasi dengan regulator dan politisi untuk mendorong peraturan yang ramah kripto.

Osborne menerapkan berbagai kebijakan penghematan selama jabatannya sebagai Menteri Keuangan untuk mengurangi defisit anggaran.

Osborne kemudian menjadi mitra di bank investasi butik Robey Warshaw LLP dan sempat memimpin redaksi surat kabar Evening Standard London setelah meninggalkan jabatannya.

Baca Juga : Akankah BNB Mencapai Titik Tertinggi Baru Sepanjang Masa?

Penunjukan Osborne terjadi di tengah ekspansi Coinbase yang cepat di Eropa, dengan lisensi di banyak negara seperti Prancis, Spanyol, Singapura, dan Bermuda.

Namun, perusahaan tersebut didakwa melanggar undang-undang sekuritas di Amerika Serikat. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
Triv Banner jpg
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *