Miss El Savador Kenakan Gaun Bitcoin Emas di Kontes Miss Universe

oleh -107 Dilihat
1173110 720 1
Miss Universe El Savador 2022 (Instagram)

1599719601191
Crypto News – Kontestan Miss Universe dari El Salvador melangkah ke atas panggung mengenakan bodysuit emas yang terinspirasi dari Bitcoin. Gaun ini merupakan bentuk penghargaan untuk El Savador yang jadi negara pertama di dunia yang mengadopsi mata uang kripto sebagai alat pembayaran yang sah dua tahun lalu.

Alejandra Guajardo, ratu kecantikan El Salvador yang akan berkompetisi di acara tahunan kontes global ke-71 di New Orleans, Amerika Serikat, berbagi foto dan video dirinya dalam kostum di Instagram Rabu malam, lengkap dengan stiletto boot emas.

Baca Juga : Meski Anjlok Dalam-Dalam, Mark Cuban Masih Lebih Suka Bitcoin daripada Emas, Lho Kenapa?

Dalam keterangan postingannya, Guajardo memuji negaranya sebagai “negara dengan visi sejati perubahan positif untuk masa depan”, merujuk keputusan pemerintah yang banyak dikritik untuk mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang legal pada tahun 2021 bersama dolar AS.

Dirancang oleh Francisco Guerrero untuk tahap kostum nasional dari kontes itu, pakaian bertema mata uang termasuk detail atasnya dengan bitcoin emas dan koin usus besar diikatkan ke punggungnya dikelilingi oleh biji kakao.

Titik dua adalah mata uang lokal selama sekitar satu abad yang berakhir pada 2021, ketika dolar AS diadopsi. Pada zaman kuno kakao digunakan sebagai uang di seluruh mesoamerika.

Guajardo memamerkan busana yang eye-catching selama sesi penyisihan jelang pembukaan resmi kontes pada Sabtu in.

Baca Juga : Pemberhentian Masal Karyawan Exchange Crypto 2022-2023

Kostum Guajardo menarik perhatian komunitas Bitcoin online pada Kamis, banyak yang menjanjikan dukungan untuk kemenangannya.

Untuk mendapat kesempatan dalam kontes, dia harus mendapatkan harga yang jauh lebih baik daripada kinerja Bitcoin baru-baru ini. Tahun lalu, nilai Bitcoin anjlok lebih dari 60 persen, bahkan ketika Presiden Salvador Nayib Bukele terus menggembar-gemborkan pembelian untuk meningkatkan cadangan bitcoin pemerintah.

Sumber : cantik.tempo.co

Berlangganan Tabloid Crypto
unnamed 1
Cloud Hosting Indonesia

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *