MEDIA KOMUNITAS CRYPTO

Home » Sambil Tunggu Pergerakan Market, Investor Kripto Diminta Pakai Fitur Staking

Sambil Tunggu Pergerakan Market, Investor Kripto Diminta Pakai Fitur Staking

Cryptocurrency

Cryptocurrency


Crypto News – Investor diminta hati-hati saat memutuskan menjual atau membeli aset kripto. Sehingga tidak mengalami kerugian saat memilih trading di aset kripto.

Chief Marketing Officer PT Pintu Kemana Saja atau Pintu, Timothius Martin, mengatakan para investor bisa memanfaatkan layanan fitur staking yang ada di platform jual beli dan investasi aset kripto.
“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market,” kata Timo melalui keterangan tertulis, Minggu (4/12).
Timo memastikan di platform Pintu juga sudah ada fitur Pintu Token atau PTU Staking. Staking merupakan aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.
“Cara kerja staking cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward,” terang Timo.
Timo menjelaskan ada juga benefit yang didapatkan investor atau user saat menggunakan fitur PTU Saking di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, hingga gratis tarik saldo rupiah.
Timo mengungkapkan khusus di Desember 2022 in ada tambahan benefit lainnya seperti tiket nonton, voucher belanja hingga gratis langganan layanan streaming Piala Dunia 2022.
“Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna Pintu melalui benefit terbaru dari PTU Staking,” tutur Timo.
Sumber : kumparan.com
Cloud Hosting