Analis Mengatakan Bull Run Bitcoin Mendekati $73.000

oleh -144 Dilihat
Bitcoin Bull Run 1
Ilustrasi Bitcoin Bull Run

Reku Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Analis kripto Axel Adler memperkirakan bahwa kenaikan dalam 300 hari akan didorong oleh keuntungan pemegang saham jangka pendek yang sehat dan pasar dengan banyak perlawanan yang tersisa, setelah jeda dua bulan mendekati level tertinggi sepanjang masa.

Pukulan Menguntungkan dan Ada Kesempatan untuk Lebih

Adler menantang data Rasio Laba Keluaran Pemegang Jangka Pendek (STH SOPR), yang menunjukkan apakah pemegang saham jangka pendek memperoleh keuntungan.

Baca Juga : Kapan Bitcoin Akan Memecahkan Rekor Harga Sepanjang Masa? Ini Adalah Prediksi Yang Dibuat Oleh Analis Perusahaan Besar

Saat ini, rata-rata pergerakan 90 hari untuk STH SOPR adalah 1,015, yang menunjukkan pemegang jangka pendek berada di zona hijau tetapi belum mencapai level pukulan telak yang terlihat pada kenaikan sebelumnya (sekitar 1,06). Ini menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk mengambil untung sebelum pembeli benar-benar lelah.

Saya telah menyebutkan bahwa pasar bullish berjalan dengan baik. Kecuali ada kejadian Black Swan yang tidak terduga, ini mungkin masih berlangsung sekitar 300 hari.
Hal ini didasarkan pada analisis P&L dari pemegang jangka pendek dengan pergerakan rata-rata selama sembilan puluh hari. Axel Adler Jr. (@AxelAdlerJr) pada 21 Mei 2024 mengatakan melalui X.

Open Interest: Potensi Potensial yang Belum Dimanfaatkan

Open Interest (OI), sebuah metrik yang mengukur jumlah kontrak derivatif yang beredar, termasuk opsi dan futures, yang dimiliki oleh para pedagang, adalah senjata lain yang menjadi senjata bull.

Meskipun kenaikan harga yang mengesankan baru-baru ini, rata-rata pergerakan 7 hari untuk OI belum menunjukkan kenaikan yang signifikan. Adler berpendapat bahwa ini menunjukkan bahwa lebih banyak kekuatan tersembunyi di pasar yang siap digunakan.

a f5ef0a

Keunggulan Teknis: Bulls Memiliki Potensi untuk Berkembang

Namun, analisis teknikal tidak hanya tentang grafik yang samar dan rasio yang indah. Adler menemukan beberapa metrik teknis yang menunjukkan tren bullish. Relative Strength Index (RSI), ukuran momentum, masih belum mencapai titik 70, yang biasanya dikaitkan dengan kondisi jenuh beli.

Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $70.046. Grafik: Trading View

Hal ini menunjukkan bahwa reli modern stabil dan bertahan lama. Selain itu, Aliran Uang Chaikin (CMF) telah naik melewati area positif 0,05, menunjukkan aliran masuk modal yang signifikan dan minat investor yang meningkat terhadap Bitcoin.

Apakah Bulls dapat mengalahkan tingkat resistensi?

Meskipun peningkatan pasar tampaknya memberikan keuntungan, masih ada hambatan yang harus diatasi. Dengan menggunakan level ekstensi Fibonacci, level resistensi utama terlihat di $79k, $88k, dan $97k. Harga Bitcoin dapat berhenti naik di titik ini.

Namun, level resistensi ini dapat ditembus jika kecepatan saat ini terus berlanjut. Ini akan memungkinkan pengujian titik tertinggi sepanjang masa di $73,700 dan kemungkinan pergerakan lebih jauh lagi. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *