WisdomTree Menerima Persetujuan FCA untuk ETP Bitcoin dan Ethereum

oleh -144 Dilihat
WisdomTree Menerima Persetujuan FCA untuk ETP Bitcoin dan Ethereum TC
Ilustrasi WisdomTree Menerima Persetujuan FCA untuk ETP Bitcoin dan Ethereum

digital exchange banner2 jpg

Tabloid Crypto – WisdomTree, perusahaan keuangan, mengumumkan bahwa telah menerima persetujuan dari Otoritas Perilaku Keuangan Inggris untuk menawarkan Bitcoin dan Ethereum ETP. Izin ini akan memungkinkan produk ini dicatat di Bursa Efek London (LSE) pada tanggal 28 Mei, tetapi pada awalnya, produk ini hanya akan tersedia untuk investor profesional.

Baca Juga : Mengantisipasi Persetujuan ETF, Tether Mencetak $1 Miliar USDT di Ethereum

Sebelum dimasukkan ke dalam daftar mendatang ini, Bitcoin Fisik WisdomTree dan ETP Ethereum dibebankan biaya manajemen sebesar 0,35%. Mereka juga terdaftar di Deutsche Börse Xetra Jerman, SIX Swiss Exchange, dan bursa Euronext di Paris dan Amsterdam.

Menurut Alexis Marinof, CEO WisdomTree Eropa, penunjukan FCA telah memainkan peran penting dalam mendorong investor profesional di Inggris untuk menggunakan nilai kripto. Selain itu, ia menyatakan bahwa kejelasan persetujuan dapat meningkatkan partisipasi institusional dengan menghapus aturan tertentu yang menganggap aset jenis ini sebagai hal yang dilarang.

Berupaya menawarkan sertifikat yang dapat dinegosiasikan kepada investor di Eropa yang mewakili Bitcoin yang dijepit secara fisik, ETP Bitcoin Fisik WisdomTree didirikan pada tahun 2019.

Baca Juga : Menurut Barrons, SEC Menunjukkan Tanda-tanda Persetujuan Spot ETF Ethereum untuk Diperdagangkan

Perkembangan ini mewakili kemajuan besar dalam aksesibilitas dan persetujuan peraturan investasi mata uang kripto di Inggris, dan saat ini perusahaan menawarkan portofolio yang beragam yang terdiri dari delapan ETP kripto dengan eksposur harga langsung untuk masing-masing pasar dan mata uang kripto. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *