Menurut Barrons, SEC Menunjukkan Tanda-tanda Persetujuan Spot ETF Ethereum untuk Diperdagangkan

oleh -136 Dilihat
Persetujuan spot ETF Ethereum untuk diperdagangkan TC
Ilustrasi Persetujuan spot ETF Ethereum untuk diperdagangkan

Tokocrypto banner1 jpg

Tabloid Crypto – Menurut laporan Barrons, staf Securities and Exchange Commission (SEC) memberi tahu bursa pada hari Senin bahwa mereka cenderung menyetujui produk ini saat ini, sambil menunggu komentar khusus tentang permohonan tersebut.

Kamis adalah tenggat waktu terakhir bagi SEC untuk menyetujui atau menolak pengajuan VanEck untuk tempat penyimpanan ETF Ether. Batas waktu serupa juga akan berlaku untuk perusahaan lain seperti ARK Invest, 21Shares, Grayscale Investments, Fidelity, BlackRock, dan Franklin Resources.

Baca Juga : Sebelum Pemungutan Suara Akhir, RUU Kripto FIT21 Mendapat Dukungan

Seseorang yang mengetahui masalah ini menunjukkan bahwa SEC memberikan umpan balik mengenai permohonan yang diajukan oleh sebagian besar emiten, yang mengarah pada peluncuran berbagai ETF Ether secara bersamaan. Metode ini berkontribusi pada peningkatan keuntungan Bitcoin sebesar enam puluh persen tahun ini, sejalan dengan peluncuran ETF Bitcoin spot pertama pada bulan Januari.

Beberapa hari sebelumnya, tampaknya SEC akan menolak upaya BlackRock, VanEck, dan lainnya untuk meluncurkan dana yang diperdagangkan di bursa yang memegang Ether.

Meskipun ETF yang memegang kontrak berjangka Ether diizinkan, SEC belum menyetujui ETF mana pun yang memegang mata uang itu sendiri.

Pasar telah dipengaruhi oleh laporan potensi persetujuan SEC, dengan harga Ether naik 23% menjadi $3,790 dan harga Bitcoin naik 5% menjadi $70,350 pada hari Selasa.

Investor institusi mungkin lebih tertarik pada mata uang kripto yang lebih kecil seperti Solana dan Avalanche dengan ETF.

Baca Juga : Indodax Mengatakan Banyak Orang Muda Jadikan Kripto Investasi Masa Depan

Grayscale berupaya mengubah kepercayaan menjadi ETF, yang akan menutup diskon dan memberikan keuntungan langsung kepada investor jika disetujui; ETF ini akan memperdagangkan dengan harga diskon terhadap nilai kepemilikan Ether-nya.

Eric Balchunas dan James Seyffart, analis ETF Bloomberg, baru-baru ini meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan persetujuan Ethereum ETF di Amerika Serikat dari 25% menjadi 75%. Berita ini meningkatkan harga Ethereum (ETH) sebesar 8,3 persen, menunjukkan peningkatan optimisme pasar tentang kemungkinan persetujuan SEC Ethereum ETF. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

535489c6958f1f6618a79c2c9419eaa1 1

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *