Indodax Mengatakan Banyak Orang Muda Jadikan Kripto Investasi Masa Depan

oleh -1088 Dilihat
1362463155p
CEO Indodax, Oscar Darmawan, menyebutkan bahwa koin altcoin seperti Ethereum, Solana, Render, dan Ondo juga mengalami peningkatan. Indodax Sebut Banyak Anak Muda Jadikan Kripto Sebagai Investasi Masa Depan

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Anak muda di dunia investasi digital telah tertarik pada perdagangan aset kripto di Indonesia.

Bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam kripto, dukungan teknologi blockchain telah membuatnya menjadi pilihan yang menjanjikan. Exchange kripto juga berperan sebagai salah satu tempat berinvestasi yang bagus.

Baca Juga : Jurnalis di Surabaya Diberi Pengetahuan Tentang Investasi Aset Kripto

Anak-anak muda dengan cepat belajar tentang dunia kripto karena mereka dapat dengan mudah mengakses platform pendidikan yang tepat. Harapan mereka adalah mereka dapat membuat keputusan yang bijaksana dengan mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Oscar Darmawan, CEO Indodax, menyatakan bahwa tidak dapat disangkal bahwa mayoritas investor dan trader kripto berusia muda. Dari lebih dari 6,5 juta anggota platform, lebih dari separuhnya berusia di bawah 35 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu (18/5), dia menyatakan bahwa Generasi Z dan milenial bukan hanya konsumen tetapi juga pemain kunci dalam transformasi ekonomi digital, khususnya dalam ekosistem kripto.

Di sisi lain, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Bappebti Tirta Karma Senjaya menyatakan bahwa investasi di kripto lebih mudah dan lebih murah daripada pasar saham konvensional.

Untuk membuat investasi lebih terjangkau bagi anak muda, platform seperti Indodax memungkinkan orang untuk memulai dengan modal serendah Rp 10.000.

Selain itu, sebagai regulator, Bappebti berkomitmen untuk menjaga keamanan pasar kripto.

Mereka memantau pasar secara teratur, memberikan peringatan terhadap aktivitas mencurigakan, dan melakukan audit tahunan untuk memastikan ketaatan terhadap standar keuangan yang ketat.

Keduanya berharap pendidikan akan terus dilakukan, memungkinkan orang Indonesia untuk memanfaatkan potensi investasi kripto sebagai alat penting untuk ekonomi saat ini dan masa depan.

Oscar menyatakan bahwa program “Indodax Goes to Campus” merupakan langkah strategis untuk mendekatkan dunia kripto kepada generasi muda.

Dia menambahkan, “Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya memberikan pengetahuan tentang investasi kripto, tetapi juga berinteraksi langsung dengan mahasiswa di berbagai perguruan tinggi. Kami ingin menciptakan kesempatan bagi mereka untuk bertanya langsung dan memahami potensi serta risiko dari investasi kripto.”

Baca Juga : Energi Gunung Berapi El Salvador digunakan untuk Menambang Bitcoin Senilai Rp 463 Miliar

Selain itu, Indodax memiliki Indodax Academy, yang dapat diakses secara gratis melalui saluran YouTube, website, dan platform sosial media Indodax.

Untuk saat ini, Tirta Senjaya mengatakan bahwa membawa Indodax ke lingkungan kampus adalah tindakan yang tepat. Mahasiswa memiliki potensi besar untuk menjadi pelaku utama di pasar kripto di masa depan karena mereka adalah kelompok yang paling aktif dalam dunia digital. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Indodax banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *