Anggota DPR AS dari Partai Republik Berencana Bentuk Subkomite Baru terkait Kripto

oleh -75 Dilihat
Aset Kripto
Ilustrasi Kripto

unnamed 1
Crypto News – Sebuah laporan dari Politico yang dirilis pada 12 Januari 2023 mencatat bahwa Perwakilan Caroline Utara sekaligus Ketua Komite Jasa Keuangan DPR Amerika Serikat dari Partai Republik, Patrick McHenry berencana untuk meningkatkan pengawasan terhadap industri kripto dengan membentuk subkomite baru.

Dilansir dari Cointelegraph pada Senin (16/1/2023), karena adanya “lubang besar” dalam struktur komite saat ini, McHenry mengatakan bahwa subkomite baru dibutuhkan untuk menanggapi pengawasan dan pembuatan kebijakan pada kelas aset baru.

Baca Juga : Juragan Kripto Lagi Happy, Harga Bitcoin Cs Ngacir

Nantinya subkomite tersebut akan berfokus pada isu-isu terkait aset digital, teknologi keuangan, dan inklusi keuangan.

Sejauh ini diketahui bahwa perwakilan dari Arkansas, French Hill, dan perwakilan Ohio, Warren Davidson masing-masing akan ditunjuk sebagai ketua dan wakil ketua untuk subkomite baru yang akan dibentuk untuk pengawasan tersebut.

Baca Juga : Miss El Savador Kenakan Gaun Bitcoin Emas di Kontes Miss Universe

Rencana McHenry ini merupakan bagian dari langkah awal keputusan legislatif dari Partai Republik di Kongres ke-118 sejak partai mengambil alih kendali mayoritas majelis pada 3 Januari 2023, dan di bawah McHenry saat ini, Komite Jasa Keuangan DPR Amerika Serikat juga akan mengadakan sidang lain untuk mengeksplorasi keruntuhan pertukaran kripto FTX.

Sumber : wartaekonomi.co.id

Berlangganan Tabloid Crypto
nabung crypto currency rekeningku 1
Cloud Hosting

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *