Apakah Bitcoin Bisa Mencapai $100.000 pada September 2024?

oleh -183 Dilihat
Bitcoin jpg
Ilustrasi Bitcoin

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Pada hari Rabu, Bitcoin menunjukkan pergerakan positif lagi, mendekati level $70.000 dan mungkin melampaui rekor tertinggi sebelumnya di $73.737. Ini disebabkan oleh peristiwa halving Bitcoin yang akan terjadi pada 20 April 2024. Peristiwa ini akan mengurangi separuh pasokan Bitcoin, menjadikannya lebih langka di pasar.

Salah satu faktor utama yang memengaruhi pergerakan harga Bitcoin adalah peristiwa halving Bitcoin; ketika pasokan berkurang sementara permintaan tetap tinggi, harga cenderung meningkat. Sifat langka Bitcoin membuatnya menjadi aset yang sangat dicari.

Penulis buku keuangan terlaris “Rich Dad Poor Dad”, Robert Kiyosaki, memperkirakan bahwa Bitcoin dapat mencapai $100.000 pada September 2024, dengan asumsi bahwa peristiwa halving akan menyebabkan reli Bitcoin lebih lanjut dan mencapai rekor tertinggi baru.

Kiyosaki: Jika Anda tidak membeli Bitcoin sekarang, Anda akan kehilangan kesempatan

prediksi bitcoin robert kiyosaki
Robert Kiyosaki

Jika mereka tidak dapat membeli seluruh koin dengan harga saat ini, Kiyosaki menyarankan para pengikutnya untuk mempertimbangkan membeli 1/10 BTC. Ia juga menyatakan bahwa dia akan membeli 10 Bitcoin lagi, dan dia yakin harga akan melampaui $100.000 setelah peristiwa halving. Dengan memasukkan aset digital seperti Bitcoin dan emas ke dalam portofolionya, Kiyosaki menekankan pentingnya diversifikasi investasi.

Masa Depan Aset Digital dan Prospek Bitcoin

Kiyosaki sangat optimis terhadap Bitcoin dan emas dan dikenal sebagai pendukung vokal pasar kripto. Ia percaya bahwa industri aset digital akan menentukan masa depan, dan ia percaya bahwa dolar AS dapat turun dalam jangka panjang. Karena potensinya yang besar, terdesentralisasi, dan terbatas, Bitcoin dianggap sebagai investasi yang lebih baik daripada dolar AS.

Robert Kiyosaki memperkirakan bahwa harga Bitcoin dapat mencapai $100.000 pada September 2024 sebelum peristiwa halving Bitcoin yang akan datang. Ia menyarankan investor mata uang kripto untuk mempertimbangkan untuk membeli Bitcoin saat ini atau menghindari peluang untuk menghasilkan keuntungan besar di masa depan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *