Aset Hilang Rp 150 T, Bos Kripto 3AC Tobat Healing di Bali

oleh -56 Dilihat
Zhu Su, pendiri perusahaan kripto Three Arrows Capital (3AC)
Foto: dok tangkapan layar YouTube

nabung crypto currency rekeningku 1
Crypto News – Zhu Su, pendiri perusahaan kripto Three Arrows Capital (3AC) yang dinyatakan bangkrut, mulai kembali ke hadapan publik. Lewat akun Twitternya, dia menceritakan keadaannya saat ini.

Three Arrows Capital sempat menjadi salah satu hedge fund mata uang kripto (cryptocurrency) yang unggul di dunia. Mereka mengelola aset US$10 miliar atau setara Rp 150 triliun (asumsi Rp 15.000/US$).

Baca Juga : Semangat Bitcoin cs Cuma Sebentar, Ada Apa?

Namun kini perusahaan yang dikenal dengan nama panggilan 3AC itu sedang menghadapi kebangkrutan karena anjloknya harga kripto, strategi perdagangan yang sangat berisiko, kebijakan penghapusan aset bermasalah dan membuatnya tidak dapat membayar kembali pemberi pinjaman (lender).

Saat itu, Zhu Su dan rekan pendirinya Kyle Davis dinyatakan menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Beberapa waktu kemudian, Zhu Su mulai kembali ke media sosial dan mengaku diajak temannya untuk pergi ke Bali.

Temannya, yang disebut bernama Cliff, merupakan kawan lamanya dari sejak merintis karir di Tokyo. Bahkan dia menjadi pendamping pria dalam pernikahan Zhu Su dan menjadi wali anak pertamanya.

Lalu keduanya mulai menjauh dan tidak saling berkomunikasi selama 5 tahun. Sesaat setelah masalah Three Arrows Capital muncul, Cliff menghubunginya untuk mengajaknya pergi ke Bali.

“Apa yang saya dapatkan hilang dan yang hilang saya dapatkan saat saya menjadi sahabat lagi,” ucapnya, dikutip Rabu (30/11/2022).

Baca Juga : Vladimir Putin Sarankan Pemakaian Kripto dan Blockchain Secara Global

Zhu Su menjelaskan dirinya dan Cliff meluncurkan podcast video. Isi tayangan berdurasi panjang tersebut terkait kehidupan, sistem kepercayaan, serta kesehatan mental.

“Cliff dan saya akan segera meluncurkan seri podcast video berdurasi panjang yang membahas kehidupan, sistem kepercayaan, dan kesehatan mental. Allah tidak membebani jiwa kecuali sesuai dengan kemampuannya,” kata Zhu Shu.

Sumber : cnbcindonesia.com

Berlangganan Tabloid Crypto
DEX LOGO BLUE HD
Email Hosting

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *