Dengan Persetujuan ETF Bitcoin Spot yang Makin Dekat, Ini Menjadi Tantangan

oleh -79 Dilihat
1d7b2295 dd2c 4d65 b8c5 11363b9fdc57 169
Ilustrasi Mata Uang Bitcoin

bannerbudi 9
Tabloid Crypto – Mike Belshe, CEO BitGo, menyatakan bahwa semua indikasi menunjukkan bahwa ETF bitcoin spot akan menghasilkan hasil yang menguntungkan, tetapi ia menekankan bahwa jalan ke depan masih penuh dengan tantangan.

Menurut Cointelegraph, dalam wawancara yang dia lakukan dengan Bloomberg pada 16 November, Belshe menyatakan bahwa, berdasarkan percakapan yang terjadi antara perusahaan yang mencari persetujuan ETF Bitcoin dan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), dia percaya bahwa persetujuan akan segera terjadi.

Baca Juga : Pasar Kripto Menguat: Sentimen dan Peluang Investor

Namun, dia menunjukkan bahwa sebelum SEC memberikan persetujuan akhir untuk ETF Bitcoin, perbaikan struktur pasar adalah perlu.

Mike menyatakan, “Saya pikir kemungkinan besar kita akan menghadapi penolakan ETF lagi sebelum kita mendapatkan berita positifnya.”

Belshe menegaskan kembali pendirian SEC untuk memisahkan pertukaran kripto dari kustodian, menekankan bahwa persyaratan ini harus diselesaikan sebelum persetujuan diberikan.

Dia berbicara tentang Sam Bankman-Fried, mantan CEO bursa kripto FTX yang sekarang tidak beroperasi, mengatakan dia mencoba menjadikan FTX sebagai bisnis multifaset.

Kami mengadakan demonstrasi Sam Bankman-Fried di seluruh Washington D.C. 15 bulan yang lalu untuk mendukung tujuh poin utama peraturannya. Dia pada dasarnya mengatakan, “Izinkan saya menjalankan semua tugas ini, ini akan menjadi hal yang hebat dan efisien,” tambahnya.

Ini datang setelah laporan yang menunjukkan bahwa kegembiraan tentang kemungkinan persetujuan ETF Bitcoin dalam beberapa waktu terakhir telah meningkatkan harga blockchain Bitcoin.

Bersamaan dengan peningkatan rata-rata sebesar 746 persen dari harga transaksi tahun sebelumnya, biaya transaksi pada blockchain Bitcoin melonjak menjadi USD 11,6 juta pada 16 November.

Baca Juga : Bitcoin telah Melampaui US$30 Ribu dan ETH telah Mencapai US$1500; Apakah Return GameStop akan Meningkat 500 Persen?

Menurut analisis pasar Cointelegraph, Bitcoin masih berada di dekat level tertinggi dalam 18 bulan, melampaui rentang pasar bearish.

Saat ini, dua belas perusahaan manajemen aset menunggu hasil aplikasi ETF Bitcoin. Menurut James Seyffart, analis dari Bloomberg, kemungkinan sembilan puluh persen persetujuan akan tercapai pada 10 Januari 2024. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto
Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *