Diawasi OJK, Pedagang & Investor Kripto Harap Tarif Pajak Dikaji Ulang!

oleh -214 Dilihat
CNBC Aset Keuangan Digital

28947453 1946344415408060 1269250274475686100 o

Crypto TV – Diawasi OJK, Pedagang & Investor Kripto Harap Tarif Pajak Dikaji Ulang!

CEO PT Sentra Bitwewe Indonesia, Hamdi Hassarbaini memastika kesiapa investor hingga pelaku usaha terhadap peralihan kewenangan pengaturan dan pengawasan aset keuangan digital termasuk aset kripto dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) ke OJK pada Januari 2025.

Sementara Executive Director Aspakrindo, Asih Karnengsih berharap aturan baru di bawah OJK bisa menjadi fasilitator bagi pengembangan dan meningkatkan daya saing kripto di Indonesia. Salah satu aturan yang diharapkan Aspakrindo dikaji ulang adalah tarif pajak yang cukup tinggi sehingga menjadi tantangan pelaku industri kripto.

Seperti apa tantangan dan upaya pengembangan industri kripto RI di tengah upaya peralihan pengawasan dari Bappebti ke OJK? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Berjangka Komoditi, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Tirta Karma Senjaya serta CEO PT Sentra Bitwewe Indonesia, Hamdi Hassarbaini dan Executive Director Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo), Asih Karnengsih dalam Profit, CNBC Indonesia.

Sumber : CNBC Indonesia

Berlangganan Tabloid Crypto
bannerbudi 9
NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *