Kota Kripto Terbaik Tahun 2024: Pusat Masa Depan Digital Baru

oleh -224 Dilihat
The Coin Republic
Ilustrasi

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Sebuah laporan baru dari CoinWire mengatakan bahwa kota-kota di seluruh dunia akan menjadi pusat disrupsi mata uang digital dan blockchain pada tahun 2024. Beberapa kota memposisikan diri mereka sebagai yang terdepan dalam revolusi Web3 dengan memanfaatkan kombinasi kebijakan yang mendukung kripto, sentralitas keuangan saat ini, dan kemajuan teknologi.

New York Menjadi Puncak

Kota yang tidak pernah tidur ini seharusnya tidak terkejut ketika mereka mengklaim posisi teratas. Untuk kesiapan keseluruhan, New York mencapai skor tertinggi 85,85 dari 100 berkat Wall Street, pusat perdagangan dan perusahaan mata uang kripto.

Baca Juga : Sebuah Aplikasi Pertukaran Kripto Diblokir oleh Apple India; Ada Apa?

Transisi New York ke layanan aset digital telah dipercepat oleh keberadaan pusat keuangan konvensional yang telah lama berdiri. Semakin banyak lembaga keuangan terkenal dan bursa mata uang kripto baru menganggap Manhattan sebagai rumah mereka.

Selain itu, otoritas negara telah berkontribusi untuk membangun jalur hukum yang jelas. Melalui BitLicenses yang diamanatkan, Departemen Layanan Keuangan New York (NYDFS) mengawasi operator kripto. Peraturan yang jelas memastikan perilaku pasar kripto yang adil dan menumbuhkan kepercayaan konsumen.

London menempati posisi kedua di seberang AS dengan 84,15 poin dari 100 poin. New York bergabung dengan eselon tertinggi, menunjukkan status London sebagai pusat keuangan dunia. Kota ini, seperti New York, memiliki keuntungan alami dari hal ini.

Selain itu, Financial Conduct Authority (FCA), pengawas keuangan paling berpengaruh di Inggris, menetapkan peraturan inovatif untuk mata uang kripto. Dengan perlindungan konsumen dan kontrol anti-pembiayaan gelap, peraturan ini memungkinkan teknologi kripto di Inggris untuk berkembang secara wajar.

Asia Menyediakan Berbagai Hasil

Singapura menggabungkan kemajuan teknologi dan peraturan cryptocurrency yang cerdas, membuatnya menonjol di Asia. Kota ini memiliki skor tertinggi di wilayah dengan skor 71,44.

Otoritas moneter Singapura telah menetapkan aturan yang masuk akal untuk platform perdagangan dan pembayaran kripto. Hal ini memungkinkan perusahaan kripto untuk beroperasi secara legal dan menghindari ketidakpastian hukum. Pada saat yang sama, adopsi inovasi digital yang lebih luas di Singapura menciptakan suasana yang baik.

Tokyo, di sisi lain, jauh di belakang dalam hal kemajuan teknologi. Meskipun Jepang adalah salah satu negara pertama yang menetapkan alat pembayaran bitcoin yang sah, negara itu hanya menerima peringkat 52,84.

Selain itu, sikap ketat regulator keuangan Jepang patut disalahkan. Pertukaran mata uang kripto dan bisnis lain menghadapi tantangan karena lingkungan operasi yang ketat. Gambaran Tokyo sebagai surga teknologi bertentangan dengan lingkungan yang agak tertutup ini.

Tidak hanya New York yang memiliki kecenderungan terhadap mata uang kripto, tetapi lebih banyak kota-kota di Amerika Serikat yang beralih ke kesiapan mata uang kripto. Chicago dan San Francisco, rumah bagi banyak proyek dan startup kripto, masing-masing menerima skor yang tinggi.

Jumlah ATM kripto di sekitar metro adalah metrik yang menunjukkan bahwa pelukan publik telah berkembang. Dengan 1,810 mesin yang memungkinkan penduduknya membeli dan menjual mata uang digital dengan mudah, Los Angeles mengungguli seluruh kota dunia.

Kebijakan lokal yang mendukung mata uang kripto mengarah pada peningkatan populasi di Miami dan Atlanta, yang lebih besar daripada pusat pesisir yang diantisipasi.

Konteks kontribusi kripto terhadap pertumbuhan lapangan kerja serupa dengan tren ketenagakerjaan. Los Angeles menerima peringkat 100 sempurna untuk perekrutan blockchain, menurut penilaian CoinWire.

Baca Juga : Indodax : Persetujuan ETF Bitcoin, Peluang Baru untuk Industri Kripto

Setiap tahun, semakin banyak siswa yang ingin menjadi bagian dari “Crypto Coast” daripada Wall Street. Dunia teknologi Los Angeles cocok dengan euforia keuangan New York, tetapi lebih baik untuk pendatang baru yang berbondong-bondong ke industri berkembang.

London mengikuti jejak New York dalam industri kripto global, berkat sentralitas keuangan dan peraturan progresifnya. Singapura adalah negara paling terkenal di Asia, sementara Tokyo berada di belakang, menunjukkan betapa pentingnya kehati-hatian terhadap peraturan.

Kota-kota seperti San Francisco dan Chicago muncul di seluruh Amerika Serikat, menunjukkan semakin besarnya kekuatan kripto di luar pusat keuangan konvensional. Kota-kota ini melambangkan perpaduan yang berkembang antara keuangan, teknologi, dan peraturan dalam revolusi kripto seiring pertumbuhan industri. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *