EXCLUSIVE!! Bulan Literasi Kripto with Oscar Darmawan | Edukasi Penting saat Memulai Trading!

oleh -85 Dilihat

28947453 1946344415408060 1269250274475686100 o

Crypto TV – Untuk belajar crypto pemula dari nol ternyata tidak sesulit yang kita pikirkan karena ada beberapa poin penting yang perlu Kamu pahami sebelum memulai investasi dari nol dan trading :

1. Blockchain Poin penting yang pertama saat belajar crypto untuk pemula adalah blockchain, hal Ini adalah teknologi dasar yang digunakan oleh mata uang kripto dimana blockchain merupakan buku besar digital yang berfungsi untuk mencatat semua transaksi dalam jaringan yang terdistribusi secara global.

2. Wallet Poin penting yang selanjutnya saat belajar kripto pemula dari nol adalah tempat untuk menyimpan aset kripto.

3. Mining Selanjutnya adalah mining Ini adalah proses yang digunakan untuk menambahkan transaksi baru ke blockchain. Seperti mining bitcoin dan lainnya. Mining dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat keras (hardware) khusus atau melalui layanan cloud mining.

4. Exchanges Ini adalah platform untuk membeli dan menjual aset kripto seperti di Indodax. Beberapa exchange juga menyediakan fitur trading (jual beli) untuk aset kripto seperti bitcoin, ethereum, dogecoin, ripple hingga aset kripto lainnya.

5. Analisa Seperti aset lain, kripto juga memerlukan analisa dan pemantauan untuk memprediksi pergerakan harga yang sedang naik dan turun sampai kapan waktu yang paling pas untuk menjual hingga membeli aset. Sebagai pemula, tentunya sangat penting untuk mempelajari dasar-dasar kripto sebelum memutuskan untuk berinvestasi dan trading crypto.

Nah, untuk lebih lengkapnya yuk Kita simak video ini sampai tuntas agar Kamu dapat memahami dan menguasai pengetahuan dasar tentang kripto disini.

Sumber : Indodax

Berlangganan Tabloid Crypto
Verifikasi Data Indodax Cara Membuat Wallet dan Deposit di Indodax 6
Website Instan

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *