Franklin Templeton Mempertimbangkan Dana Altcoin Swasta untuk Investor Institusional

oleh -162 Dilihat
912ef4307ae74b94b17140a6ad7014b6
Franklin Templeton Mempertimbangkan Dana Altcoin Swasta untuk Investor Institusional

banner3

Tabloid Crypto – Pada bulan Juni 2024, Franklin Templeton, seorang manajer aset terkemuka, sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan dana altcoin swasta untuk investor institusional. Langkah ini akan memperluas penawaran Franklin Templeton di luar Bitcoin dan Ether, menciptakan peluang baru bagi investor untuk mendiversifikasi portofolio kripto mereka.

Dengan pertumbuhan pesat pasar kripto, Franklin Templeton melihat potensi besar dalam mengeksplorasi altcoin sebagai bagian dari strategi investasi mereka. Melalui dana altcoin swasta ini, investor institusional akan memiliki akses ke berbagai altcoin yang dipilih dengan cermat untuk mengoptimalkan potensi keuntungan.

Baca Juga : Harga Bitcoin Meningkat Secara Bertahap: Poin Pendakian yang Stabil ke Momentum Bullish

Salah satu altcoin yang mungkin akan dimasukkan dalam dana ini adalah Solana, sebuah jaringan blockchain yang telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Pada kuartal pertama tahun 2024, volume pertukaran desentralisasi spot Solana meningkat hingga 319%, mencapai $1,5 miliar. Hal ini menunjukkan potensi besar dari Solana sebagai salah satu aset kripto yang menarik perhatian investor.

Dengan total aset yang dikelola mencapai $1,64 triliun pada Maret 2024, Franklin Templeton memiliki posisi yang kuat di pasar global sebagai salah satu perusahaan manajemen investasi terbesar. Keterlibatan mereka dalam ruang kripto juga semakin meningkat, dengan berbagai proyek kripto yang didukung, termasuk dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin (ETF) yang diluncurkan pada awal tahun.

Selain itu, Franklin Templeton juga mendukung spot Ether ETF, yang baru-baru ini mendapatkan persetujuan dari SEC. Dengan demikian, Franklin Templeton terus berperan aktif dalam memperluas akses investor institusional ke berbagai aset kripto yang menjanjikan.

Baca Juga : 562 Juta Orang Di Seluruh Dunia Memiliki Mata Uang Kripto, Dengan Asia yang Paling Banyak!

Dalam sebuah pernyataan sebelumnya, Franklin Templeton menyatakan antusiasmenya terhadap ekosistem Ethereum dan potensi pertumbuhannya di masa depan. Meskipun menghadapi tantangan, Franklin Templeton yakin bahwa ekosistem Ethereum memiliki prospek yang cerah, didorong oleh berbagai faktor yang mendorong adopsi dan inovasi di dalamnya.

Dengan langkah-langkah ini, Franklin Templeton terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam industri kripto dan memberikan nilai tambah bagi investor institusional yang ingin terlibat dalam pasar kripto yang berkembang pesat. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *