Kapan Rekor Baru Bitcoin Akan Hadir? Manager Aset VanEck Merilis 15 Ramalan untuk 2024

oleh -96 Dilihat
063089a2f445412abda62a349fe3f37f

digital exchange banner2 jpg
Tabloid Crypto – Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, perusahaan manajemen aset VanEck membuat lima belas prediksi pasar cryptocurrency untuk tahun 2024. Berikut adalah kesimpulan utama yang dicapai oleh perusahaan:

Resesi di Amerika Serikat dan ETF Bitcoin: Meskipun diperkirakan akan ada resesi di Amerika Serikat, ETF Bitcoin pertama akan diluncurkan. Untuk mendukung harga Bitcoin, ETF ini dapat menerima lebih dari $2,4 miliar pada awal tahun 2024.

Halving Bitcoin: Halving keempat Bitcoin pada tahun 2024 akan menyebabkan sedikit gangguan pasar dan kenaikan harga Bitcoin pasca-halving, yang akan memberi banyak keuntungan bagi penambang murah.

Baca Juga : Dari Era Satoshi yang Ditambang pada tahun 2010, Lebih dari 1.000 Bitcoin Dipindahkan ke Meja Perdagangan

Bitcoin Tertinggi Sepanjang Masa: Mungkin karena peristiwa politik dan perubahan aturan setelah pemilihan presiden AS, Bitcoin akan mencapai rekor tertingginya pada kuartal keempat tahun 2024.

Ethereum versus Bitcoin: Meskipun Ethereum tidak akan melampaui Bitcoin pada tahun 2024, ia masih akan mengungguli saham teknologi besar. Platform kontrak pintar lainnya akan menantang pangsa pasar Ethereum.

Ethereum Lapisan 2: Setelah implementasi EIP-4844, Lapisan Ethereum 2 akan menangkap sebagian besar TVL dan volume transaksi yang kompatibel dengan EVM.

Aktivitas NFT: Dengan Ethereum memimpin dan Bitcoin mendapat daya tarik karena protokol Ordinals, aktivitas NFT akan terus meningkat. Pada akhir tahun 2024, rasio penerbitan NFT ETH-BTC akan meningkat menjadi 3-1.

Posisi Binance: Karena pesaing seperti OKX, Bybit, Coinbase, dan Bitget bersaing untuk menjadi yang pertama, Binance akan kehilangan posisi pertama dalam perdagangan spot. Dengan penyertaan dalam indeks yang diatur, pasar berjangka Coinbase dapat mencapai $1 miliar setiap hari.

Kapitalisasi Pasar Stablecoin: Kapitalisasi pasar Stablecoin akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa—lebih dari $200 miliar. Pengurangan pangsa pasar USDC akan ditunjukkan sebagai pergeseran menuju adopsi yang lebih institusional, terutama di rantai Tier 2 yang sedang berkembang.

DEX (Bursa Terdesentralisasi): Dengan blockchain cepat seperti Solana dan dompet yang memungkinkan transaksi otomatis, DEX akan mencapai titik tertinggi dalam pangsa pasar perdagangan spot sepanjang masa.

Pengiriman uang: “Bitcoin Staking” di Lightning Network akan meningkatkan penggunaan blockchain pengiriman uang dengan menawarkan peluang pengembalian melalui alat staking baru yang mudah digunakan.

Blockchain Games: Game yang dibuat menggunakan blockchain dapat memiliki lebih dari satu juta pemain setiap hari. tetap

Solana: Diharapkan bahwa Solana akan melampaui Pyth oracle dan TVS Chainlink dan menjadi salah satu dari tiga blockchain teratas dalam hal kapitalisasi pasar, TVL, dan pengguna seiring dengan peningkatan DeFi TVL dan minat terhadap ETF.

Jaringan DePin: Karena hivemapper memiliki jarak yang besar dan jaringan 5G Helium berkembang pesat, jaringan DePin, terutama yang Hivemapper dan Helium, menawarkan alternatif yang lebih hemat biaya dibandingkan infrastruktur konvensional.

Baca Juga : Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Ethereum Hari Ini?

Standar Akuntansi: Standar akuntansi baru akan meningkatkan kepemilikan cryptocurrency perusahaan. Seiring dengan pertumbuhan Protokol Dasar, Coinbase akan melaporkan pendapatan Tingkat 2. Lembaga keuangan besar dapat meluncurkan blockchain semi-publik dengan tautan rantai publik pada tahun 2025.

Aplikasi DeFi yang Sesuai dengan KYC: Aplikasi DeFi yang sesuai dengan KYC yang dipimpin Uniswap akan meningkatkan volume institusional dan meningkatkan biaya protokol lebih dari aplikasi non-KYC. Ini dapat meningkatkan nilai token Uniswap. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *