Koin Ini Akan Mendapat Keuntungan Terbesar dari Persetujuan ETF Bitcoin

oleh -190 Dilihat
Ilustrasi Bursa Kripto
Ilustrasi Koin Kripto

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Setelah SEC menyetujui ETF Bitcoin di Amerika Serikat, kemungkinan besar beberapa mata uang kripto akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar daripada yang lain.

Investor ritel dan institusi yang tidak memahami web3 dapat dengan mudah mendapatkan paparan langsung ke Bitcoin (BTC) melalui Persetujuan Spot Bitcoin ETF.

Diharapkan ETF Spot Bitcoin akan meningkatkan permintaan cryptocurrency.

Baca Juga : SEC Setujui ETF Bitcoin Spot, Kripto Kompak Hijau

Kami sudah melihat tanda-tanda permintaan awal yang kuat, menurut manajer investasi Timothy Peterson, karena ETF Bitcoin spot menarik permintaan sekitar $2.2 miliar pada hari perdagangan pertama mereka.

1/Statistik #Bitcoin ETF hari ini didasarkan pada statistik numerik:Menurut Timothy Peterson, CFA CAIA (@nsquaredcrypto), 11 Januari 2024, ada arus masuk baru sebesar $2,2 miliar di sepuluh dana.

Selain itu, sebelum penurunan pasokan yang akan datang, permintaan pasar Bitcoin melonjak setelah persetujuan ETF Bitcoin.

Tingkat penerbitan Bitcoin ke validator jaringan akan berkurang setengahnya pada bulan April, mengurangi tekanan jual struktural.
Tahun ini, kripto mungkin akan sangat didorong oleh makro.

Diharapkan Federal Reserve Amerika Serikat akan memulai penurunan suku bunga.
Berita bullish seperti persetujuan ETF Bitcoin, penurunan separuh Bitcoin, dan siklus penurunan suku bunga Federal Reserve dapat dengan mudah mendorong harga Bitcoin di atas $100,000.
Namun, koin apa lagi yang beruntung dari persetujuan ETF Bitcoin baru-baru ini?

Ini adalah koin yang akan mendapatkan keuntungan paling besar dari Persetujuan ETF Bitcoin Spot.

Ethereum (ETH)

Mata uang kripto asli Ether (ETH), yang mendukung protokol blockchain Ethereum lapisan-1 yang mendukung kontrak pintar, akan mendapat keuntungan yang signifikan.
Ini disebabkan oleh fakta bahwa penyedia ETF besar di Amerika Serikat seperti BlackRock telah mengajukan untuk menyiapkan ETF spot Ethereum. Karena ETF Bitcoin spot telah mendapat persetujuan, SEC akan sulit untuk tidak menyetujui produk serupa.

Untuk saat ini, SEC belum memblokir ETF spot meskipun telah menetapkan mata uang kripto utama seperti XRP (XRP), Solana (SOL), Cardano (ADA) dan Polygon (MATIC) sebagai sekuritas. memberi Ether label yang serupa.
ETH telah naik 17% minggu ini dan diperdagangkan mendekati $2,600 pada taruhan ETF.
Peluang terbuka untuk pergerakan cepat menuju level resistensi utama berikutnya, sekitar $3,600, menurut teknis grafik.

Ripple (XRP)

Pada tahun 2020, Securities and Exchange Commission (SEC) menggugat pencipta XRP, Ripple Labs, karena menerbitkannya melalui penawaran sekuritas yang tidak terdaftar.

Namun, dalam perselisihan yang panjang ini, Ripple Labs telah memimpin.

Musim panas lalu, hakim memutuskan bahwa XRP mungkin bukan sekuritas seperti yang dikatakan SEC. Selain itu, SEC harus membatalkan tuntutan terhadap eksekutif utama Ripple Labs atas tuduhan “membantu dan bersekongkol” dalam penjualan sekuritas yang tidak terdaftar.
Penyedia ETF dapat menganggap ini sebagai pengakuan bahwa XRP bukanlah sekuritas jika SEC menolak gugatan pada tahun 2024.

Mereka mungkin akan mengajukan proposal untuk menyiapkan ETF XRP spot dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, optimisme terhadap ETF mungkin menjadi berita besar, meskipun pedagang XRP mungkin lebih terfokus pada tuntutan hukum yang sedang berlangsung.

Litecoin (LTC)

Sering disebut sebagai “perak digital” dibandingkan dengan “emas digital” Bitcoin, Litecoin mungkin menjadi keuntungan besar dari spekulasi ETF.

Itu karena di Amerika Serikat, mata uang kripto secara luas tidak dianggap sebagai sekuritas.

Satu dari hanya empat mata uang kripto yang diperdagangkan di EDX Markets, platform perdagangan kripto baru-baru ini diluncurkan di Amerika Serikat.

EDEX Markets didirikan dengan tujuan kepatuhan, memungkinkan hanya perdagangan mata uang kripto yang dijamin SEC tidak akan menganggapnya sebagai sekuritas.

Litecoin tidak terlalu dikenal saat ini karena jauh lebih kecil dari Bitcoin.

Namun, penyedia ETF dapat pergi kapan saja karena pasar Litecoin menjadi lebih baik, dengan kapitalisasi pasar meningkat menjadi $10 miliar dari $5,29 miliar saat ini.

Dengan ETF Bitcoin spot yang disetujui, SEC tidak memiliki alasan yang kuat untuk memblokir ETF Litecoin spot.

Altcoin yang Perlu Dipertimbangkan: Token ETF Bitcoin ($BTCETF), Ether, XRP, dan Litecoin masing-masing memiliki peluang besar untuk meningkat.

Namun, altcoin baru-baru ini yang disebut Bitcoin ETF Token ($BTCETF) memiliki kemungkinan untuk meningkat lagi pada tahun 2024.

Baca Juga : Harga Uang Kripto Ethereum Melonjak 10% Karena Sentimen Positif

Dengan menggunakan penyesuaian pajak transaksi dan mekanisme pembakaran, Altcoin dimaksudkan untuk memberi pedagang perspektif yang berbeda ketika berbagai tonggak sejarah yang terkait dengan peluncuran ETF Bitcoin spot terkena dampak.

Menurut pendukung BTCETF, itu adalah peluang asimetris. Mereka percaya bahwa dengan persetujuan dari Securities and Exchange Commission, harga Bitcoin dapat dengan mudah meningkat dua kali lipat atau tiga kali lipat pada tahun 2024.

Sementara itu, menurut analis kripto ClayBro, BTCETF secara teoritis memiliki kesempatan untuk meningkat sepuluh kali lipat dari kapitalisasi pasar saat ini $12.45 juta. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *