Lonjakan Harga Bitcoin: Analisis dan Prediksi Pasar

oleh -200 Dilihat
Halving Bitcoin jpg
Ilustrasi Bitcoin

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Seorang analis mengatakan bahwa ketika Bitcoin mendekati batas harga $70,000, penjual pendek merasakan tekanan karena penurunan tren turun dan pergerakan tren naik yang lebih cepat. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ini dapat mendorong harga Bitcoin ke $80,000. Apa perkiraan masa depan Bitcoin? Mari kita lakukan pemeriksaan bersama.

Dunia Bitcoin: Apa yang Terjadi?

Dalam postingan tanggal 26 Maret, The Kobeissi Letter menyatakan bahwa perubahan ini menunjukkan bahwa posisi pendek sedang tertekan saat kita mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Surat Kobeissi menyatakan bahwa penyebab utama tekanan pada posisi short Bitcoin adalah rekor margin antara posisi long institusional dan posisi short hedge fund.

Baca Juga : Berdasarkan Sejarah, Kami Berada dalam Siklus Bitcoin

kobeissi

Menurut data dari CoinMarketCap, Bitcoin mencapai titik terendahnya pada 20 Maret di $61,224 dan puncaknya pada 26 Maret di $71,511, perbedaan hanya 8.7%. Pada saat penulisan ini, Bitcoin diperdagangkan pada $70,236. Menurut data dari CoinGlass, posisi short senilai $156.18 juta akan dilikuidasi jika nilainya mencapai $71,000. Jika nilainya naik menjadi $75,000, posisi short senilai $3,85 miliar akan dilikuidasi.

Menurut Pav Hundal, analis utama di bursa mata uang kripto Swyftx, pada saat ini Bitcoin dapat mencapai harga tertinggi sepanjang masa. Saat ini, harga Bitcoin tertinggi sepanjang masa adalah $73.737. Hundal membuat pernyataan berikut:

Tidak masuk akal bahwa ada kemungkinan besar pergerakan harga yang luar biasa pada saat ini. Jika kita melihat tekanan singkat, Bitcoin dapat melonjak hingga $80,000. Setelah itu, Anda harus secara serius mempertimbangkan angka $100,000 pada suatu saat di tahun ini.

btc 5

Individu Terkenal Membebani Bitcoin

Cory Klippsten, CEO Swan Bitcoin, menyatakan dalam pernyataannya tentang masalah ini bahwa meskipun dia senang menyaksikan persaingan antara posisi panjang dan pendek, dia percaya bahwa pada akhirnya satu kelompok akan pecah:

Pada titik tertentu, seseorang harus istirahat; mereka harus terus mengumpulkan lebih banyak modal di belakang pandangan mereka untuk menguji dan mempertahankannya. Kami menasihati semua pelanggan kami untuk tidak mempertimbangkan hal-hal tentang lima hingga sepuluh tahun ke depan karena ini adalah situasi yang menarik. Namun demikian, saya adalah spekulan yang bersemangat dan bersemangat.

Hundal mengusulkan bahwa manajer aset dapat melindungi posisi mereka dengan posisi panjang dan pendek, dan dia menyatakan: “Manajer aset sedang mencatat data mengenai investasi jangka panjang di Bitcoin. Ini bukanlah pertarungan klasik antara bull versus bear.”

Baca Juga : Analisis Harga Kripto: Potensi BTC, PEPE, BOME, IOTA, dan ICP

Hundal menyatakan bahwa manajer aset mengambil kedua posisi untuk mengurangi risiko penurunan: Investor yang sama mungkin melepas posisi short mereka. Dia mengatakan, “Ini adalah permainan yang penuh dengan risiko. Investor institusi akan dengan senang hati membayar premi untuk melindungi risiko negatifnya.”

Klippsten mengusulkan bahwa antisipasi peristiwa halving Bitcoin yang dijadwalkan pada 21 April mungkin menjadi penyebab aktivitas perdagangan Bitcoin yang meningkat: “Investor membeli rumor dan menjual rumor secara historis menandai peristiwa halving Bitcoin.” (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *