Michael Saylor: Jalan Bitcoin Menuju $1 Juta di CNBC

oleh -81 Dilihat
michael saylor 1 jpg
Michael Saylor

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Michael Saylor, seorang figur terkenal di dunia mata uang kripto, membuat perkiraan biner yang mengejutkan tentang Bitcoin dalam penampilannya baru-baru ini di CNBC: Bitcoin akan naik atau turun ke nol.

Pernyataan berani ini menunjukkan kemungkinan mata uang kripto dapat berubah menjadi aset institusional utama, mengubah strategi investasi di seluruh dunia.

Baca Juga : Apa Selanjutnya Setelah Bitcoin ETF di Amerika Serikat dan Mengapa Itu Penting?

pic.twitter.com/eHSYeCiUdXYa, benar… tidak mencapai nol, maka akan menjadi $1 juta. Jika ini adalah aset institusional yang sah maka semua orang tidak mendapat alokasi yang cukup untuk itu. #Bitcoin

18 Desember 2023

Saylor bergantung pada legitimasi Bitcoin sebagai aset tingkat institusional untuk membuat prediksinya. Jika Bitcoin terus diterima dan dipercayai oleh institusi, nilainya dapat meningkat pesat hingga mencapai $1 juta.

Perspektif ini didasarkan pada keyakinan bahwa Bitcoin memiliki banyak keuntungan sebagai aset digital, seperti menjadi terdesentralisasi, memiliki pasokan yang terbatas, dan menjadi lebih populer di seluruh dunia.

Tetapi pernyataan Saylor juga menunjukkan tingkat risiko yang besar. Dilema “nol atau juta” menunjukkan ketidakpastian dan ketidakpastian yang ada di pasar mata uang kripto. Hal ini mencerminkan diskusi yang sedang berlangsung tentang masa depan mata uang digital dan peran mereka dalam ekosistem keuangan yang lebih luas.

Selain itu, Saylor menyatakan bahwa sebagian besar institusi saat ini tidak memiliki dana untuk Bitcoin. Tingkat investasi saat ini tidak mencukupi jika Bitcoin benar-benar akan menjadi aset penting dalam portofolio institusional.

Semakin banyak institusi yang berusaha meningkatkan eksposur mereka terhadap Bitcoin, menunjukkan potensi perubahan strategi investasi dalam jangka panjang.

Michael Saylor di CNBC akan membahas Bitcoin dalam konteks investasi institusional dan keuangan global yang lebih luas daripada hanya membuat prediksi harga yang berani.

Baca Juga : Worldcoin, Proyek Kripto yang Didanai oleh OpenAI

Diskusi seperti ini sangat penting untuk memahami potensi dan tantangan dalam memasukkan mata uang kripto ke dalam keuangan arus utama karena popularitas Bitcoin terus meningkat.

Pengamat pasar dan investor pasti akan memeriksa apakah prediksi biner Saylor tentang masa depan Bitcoin benar. Perspektif ini sangat bermanfaat karena lanskap mata uang kripto terus berkembang, memberikan wawasan penting tentang kemungkinan lintasan aset digital seperti Bitcoin. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *