Prediksi Bitcoin Anda Untuk Jangka Pendek

oleh -1173 Dilihat
Bitcoin jpg
Ilustrasi Bitcoin

1599719601191

Tabloid Crypto – Dalam beberapa hari terakhir, harga Bitcoin [BTC] telah berada di dekat atau di atas angka $51.000. Hari-hari dengan ketidakpastian tinggi biasanya mengikuti fase konsolidasi ini.

Data terbaru menunjukkan kemungkinan bahwa Bitcoin mungkin segera memulai pergeseran harga yang lebih kuat, yang dapat membuatnya mencapai rekor tertinggi.

Baca Juga : Analisis Direksi Fidelity: Bisakah Bitcoin Mencapai Kapitalisasi Pasar $6 Triliun?

Ini terlihat agresif.

Harga Bitcoin naik lebih dari 1.4% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $1.02 triliun, raja kripto diperdagangkan pada $51,715.96 pada saat penulisan ini.

Sementara harga BTC mendekati $52k, seorang analis kripto bernama Axel memposting tweet yang menunjukkan indikator utama BTC: rasio SOPR. Karena metriknya mendekati level 2, dia menggunakannya.

Screenshot 2024 02 25 at 1.11.32%E2%80%AFPM.png
Sumber: X

Setiap kali metrik mencapai titik ini, harga BTC selalu naik. Episode serupa juga terjadi pada 2013, 2017, dan 2021.

Selain itu, pada saat berita ini dimuat, analisis AMBCrypto terhadap data Glassnode menunjukkan bahwa risiko cadangan BTC berada di zona aman.

Terdapat risiko rendah atau imbalan yang menarik untuk berinvestasi saat harga rendah dan kepercayaan tinggi karena kemungkinan kenaikan harga tinggi.

glassnode studio bitcoin reserve risk.png
Sumber: Glassnode

Selain itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh AMBCrypto, rasio Nilai Jaringan terhadap Transaksi (NVT) Bitcoin telah menurun.

Jika rasio NVT menurun, itu menunjukkan bahwa nilai aset terlalu rendah, yang meningkatkan kemungkinan harga akan meningkat.

Sesuatu dalam waktu dekat?

Seperti yang ditunjukkan oleh pandangan AMBCrypto pada data CryptoQuant, ada penurunan cadangan mata uang asing BTC, yang menunjukkan penurunan tekanan jual. Setiap penurunan tekanan jual meningkatkan kemungkinan kenaikan.

Chaikin Money Flow (CMF), yang juga berada jauh di atas batas netral, adalah indikator bullish lainnya. Indikator yang paling mengkhawatirkan adalah MACD, karena menunjukkan pergeseran ke arah bearish.

BTCUSD 2024 02 25 13 20 06.png
Sumber: TradingView

Baca Juga : CEO Coinbase Optimis Bahwa Industri Kripto Lebih Baik Daripada Emas dan Perak

AMBCrypto kemudian melihat peta panas likuidasi BTC untuk menemukan zona resistensi yang mungkin dihadapi jika tren bullish terjadi.

Untuk mempertahankan tren bullish baru, BTC harus melampaui level $53k karena analisis kami terhadap grafik Hyblock Capital menunjukkan bahwa BTC mungkin menghadapi resistensi yang kuat. (red/tc)

Screenshot 2024 02 25 at 1.23.13%E2%80%AFPM.png
Sumber: Hyblock Capital

Berlangganan Tabloid Crypto

Indodax banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *