Setelah Persetujuan ETF ETH, Pasar Kripto Melonjak

oleh -140 Dilihat
Setelah Persetujuan ETF ETH Pasar Kripto Melonjak TC
Ilustrasi Setelah Persetujuan ETF ETH, Pasar Kripto Melonjak

banner3

Tabloid Crypto – Keputusan sejarah yang dibuat oleh Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) untuk menyetujui delapan ETF Ethereum telah menimbulkan euforia di dunia kripto.

Setelah pengumuman tersebut, Ether segera turun dari $3,828 menjadi $3,777, tetapi kemudian naik lagi dan diperdagangkan saat ini pada $3,801 dengan peningkatan 1,32% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga : Pendiri Dogecoin Membuat Prediksi AI Mengejutkan yang Akan Mengubah Dunia

Meskipun SEC telah menyetujui penawaran ETF besar seperti BlackRock, Fidelity, dan Grayscale, mereka tidak dapat melakukan perdagangan sampai pernyataan pendaftaran S-1 mereka selesai.

Namun, beberapa ahli, termasuk James Seyffart, analis Bloomberg Intelligence, mengatakan SEC berkomunikasi dengan emiten, yang dapat memakan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk menyelesaikannya.

Ini tidak berarti mereka akan mulai berdagang besok, jelas. Tidak hanya persetujuan 19b-4 yang diperlukan, tetapi juga persetujuan dokumen S-1 yang memakan waktu. Meskipun diperkirakan akan membutuhkan beberapa minggu, itu mungkin lebih lama. Dia men-tweet, “Seharusnya tahu lebih banyak dalam waktu sekitar satu minggu!”

Baca Juga : John Bollinger Mengingatkan Investor Tentang Lonjakan Harga Bitcoin Akhir-akhir ini

Bagi para penggemar kripto, ini adalah momen penting karena mereka memperkirakan dampak politik dari persetujuan ETF Ethereum SEC pada jam-jam terakhir sebelum tenggat waktu.

Namun, kekhawatiran semakin meningkat karena fokus utama sekarang tertuju pada bagaimana SEC akan menangani persyaratan yang masih belum dipenuhi. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *