Pendiri Dogecoin Membuat Prediksi AI Mengejutkan yang Akan Mengubah Dunia

oleh -179 Dilihat
601b4165f0d847a6bf5f088b932f1090
Ilustrasi Pendiri Dogecoin Membuat Prediksi AI Mengejutkan yang Akan Mengubah Dunia

1599719601191

Tabloid Crypto – Billy Markus, yang dikenal di X sebagai “Shibetoshi Nakamoto,” telah membuat ramalan yang mengkhawatirkan tentang bagaimana AI mungkin akan berdampak pada pengguna Internet dan perusahaan yang menggunakan lalu lintas Internet dalam waktu dekat.

Selain itu, dia tampaknya tidak puas dengan kesimpulan yang dia buat tentang bagaimana AI akan dilatih.

Baca Juga : John Bollinger Mengingatkan Investor Tentang Lonjakan Harga Bitcoin Akhir-akhir ini

“Mesin pencari beralih ke AI.”

Markus berbicara tentang bagaimana AI di masa depan akan berdampak pada mesin pencari dan industri bisnis luas yang berbasis Internet, serta orang biasa yang menggunakan Internet dan cara mereka mencari data online.

Salah satu pendiri meme cryptocurrency Dogecoin asli menulis dalam tweet terbarunya bahwa dia memperkirakan bahwa tahun-tahun mendatang akan menjadi “menarik”. Kemudian, dia berbicara tentang bagaimana pengembangan mesin pencari berbasis AI akan berjalan di masa depan.

Mesin pencari yang menarik akan beralih ke AI dalam beberapa tahun ke depan. Orang tidak akan mengunjungi situs web untuk mendapatkan informasi, perusahaan yang bergantung pada lalu lintas mesin pencari akan gulung tikar, dan AI akan dilatih secara acak oleh Anda dan saya, bukan oleh jurnalis.

Markus mentweet bahwa mesin pencari mulai menggunakan AI, yang mungkin akan membuat banyak pengguna Internet berhenti mengunjungi situs web untuk mendapatkan informasi. Akibatnya, perusahaan yang bergantung pada lalu lintas mesin pencari akan kehilangan bisnisnya.

Daftarnya juga menunjukkan bahwa kecerdasan buatan akan dilatih bukan oleh jurnalis tetapi “melalui komentar acak dari Anda dan saya”. Ini berarti bahwa mereka akan menggunakan postingan dan komentar mereka di X dan platform media sosial lainnya. Apa yang akan terjadi jika Markus tidak dapat membayangkannya atau tidak ingin membahasnya?

Peringatan Elon Musk tentang AI “Cermin Hitam”

Raja teknologi Elon Musk membuat pernyataan tentang fitur baru yang disebut Recall, yang dirilis oleh Microsoft sebagai bagian dari Copilot AI mereka. Menurut U.Today, fitur ini bertujuan untuk memberi pengguna “memori” dengan mengambil tangkapan layar dari semua yang mereka lakukan di komputer atau laptop mereka dengan Windows, serta setiap situs web yang mereka akses.

Baca Juga : Calon Presiden Amerika Serikat yang Menyukai Bitcoin dan Impian Robert Kennedy untuk Membeli Saham GameStop

AI akan memproses tangkapan layar ini, sehingga pengguna dapat melihat dan menelusuri “memori” ini. Meyakinkan khalayak luas di seluruh dunia, Satya Nadella, CEO Microsoft, menyatakan bahwa data ini tidak akan dimasukkan ke dalam basis data perusahaan.

Elon Musk menyebut ini sebagai episode “Black Mirror” dan mengumumkan bahwa dia akan menghilangkan fitur tersebut di masa depan. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Tokocrypto banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *