Sebuah Survei Yang Dilakukan Oleh Federal Reserve Mengungkapkan Bahwa 18 Juta Orang Amerika Menggunakan Atau Memiliki Mata Uang Kripto Pada Tahun 2023

oleh -153 Dilihat
Sebuah Survei Yang Dilakukan Oleh Federal Reserve Mengungkapkan Bahwa 18 Juta Orang Amerika Menggunakan Atau Memiliki Mata Uang Kripto Pada Tahun 2023 TC
Ilustrasi Sebuah Survei Yang Dilakukan Oleh Federal Reserve Mengungkapkan Bahwa 18 Juta Orang Amerika Menggunakan Atau Memiliki Mata Uang Kripto Pada Tahun 2023

digital exchange banner2 jpg

Tabloid Crypto – Sebagai hasil dari survei rumah tangga tahunan terbaru Federal Reserve, kepemilikan dan penggunaan mata uang kripto di kalangan orang dewasa di Amerika Serikat telah turun menjadi sekitar 18 juta pada tahun 2023.

Sebagai hasil dari survei rumah tangga tahunan terbaru Federal Reserve, kepemilikan dan penggunaan mata uang kripto di kalangan orang dewasa di Amerika Serikat telah turun menjadi sekitar 18 juta pada tahun 2023.

Baca Juga : WisdomTree Menerima Persetujuan FCA untuk ETP Bitcoin dan Ethereum

Menurut Survei Ekonomi Rumah Tangga dan Pengambilan Keputusan (SHED) Federal Reserve yang diterbitkan pada 21 Mei, hanya 7% orang dewasa di Amerika Serikat akan menggunakan kripto menjelang Oktober 2023. Ini adalah penurunan dari 10% pada tahun 2022 dan 12% pada tahun 2021.

Khususnya, hanya 1% orang dewasa yang melaporkan menggunakan kripto sebagai cara pembayaran atau mengirim uang, yang merupakan setengah persentase hingga tahun 2022. Sementara 7% membeli atau memegang kripto sebagai investasi.

Coinbase mengklaim bahwa 52 juta orang Amerika memiliki mata uang kripto, tetapi mereka tidak menjawab permintaan klarifikasi tentang perbedaan ini.

Hampir 30% dari mereka yang melakukan transaksi keuangan dengan kripto mengatakan bahwa mereka melakukannya karena perusahaan atau individu yang menerimanya. Sebaliknya, alasan yang paling tidak umum adalah kurangnya kepercayaan terhadap bank.

Selain itu, survei tersebut menekankan kemungkinan orang-orang dengan pendapatan tahunan $100,000 atau lebih menggunakan mata uang kripto untuk tujuan apa pun.

Kelompok pengguna kripto terbesar adalah generasi milenial, yang terdiri dari individu berusia 30 hingga 44 tahun. Kelompok berikutnya adalah Generasi Z dewasa, yang terdiri dari individu berusia 18 hingga 29 tahun. Jika dibandingkan dengan wanita, pria tiga kali lebih cenderung menggunakan kripto. Orang dewasa berkulit hitam dan Hispanik adalah pengguna kripto yang paling sering melakukan transaksi keuangan dari semua kelompok ras dan etnis.

Baca Juga : Mengantisipasi Persetujuan ETF, Tether Mencetak $1 Miliar USDT di Ethereum

Orang dewasa Asia adalah kelompok yang paling sering menggunakan kripto untuk tujuan investasi, tetapi orang dewasa kulit putih adalah kelompok yang paling sedikit yang melakukannya.

Survei tersebut melibatkan 11.488 orang dewasa AS berusia 18 tahun ke atas dan dilakukan pada bulan Oktober 2023. Sampel ini sebanding dengan 258 juta orang dewasa di Amerika Serikat, menurut survei populasi terbaru Biro Sensus yang dilakukan pada bulan Maret 2023. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *