Dengan Persetujuan SEC, VanEck Meluncurkan Iklan Menit ETF Ethereum 

oleh -139 Dilihat
Dengan Persetujuan SEC VanEck Meluncurkan Iklan Menit ETF Ethereum TC
Ilustrasi Dengan Persetujuan SEC, VanEck Meluncurkan Iklan Menit ETF Ethereum 

Reku Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Untuk merayakan persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) Ether, VanEck segera merilis iklan berdurasi 37 detik yang menganjurkan pemirsa untuk “Masuk ke dalam Ether.” Iklan ini diposting di media sosial pada tanggal 23 Mei, tidak lama setelah pengajuan 19b-4 untuk spot ETF telah disetujui oleh Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC).

Iklan ETF Ethereum VanEck Menghasilkan Respon Positif

Dengan pengajuan VanEck yang disetujui SEC, dia kini berada di antara perusahaan manajer aset terkemuka lainnya seperti BlackRock, Fidelity, Grayscale, Franklin Templeton, ARK 21Shares, Invesco Galaxy, dan Bitwise. Namun, perdagangan hanya dapat dilakukan setelah SEC mengizinkan setiap pengajuan S-1 ETF, yang dapat memakan waktu beberapa bulan.

Baca Juga : WisdomTree Menerima Persetujuan FCA untuk ETP Bitcoin dan Ethereum

Iklan VanEck mempertanyakan apakah Ethereum dapat mendorong perekonomian bersumber terbuka dan kurang tersentralisasi. Konten iklan yang menarik telah menarik lebih dari 170.000 penayangan dan 1.000 pengeposan ulang.

Reaksi komunitas online terhadap iklan ini sebagian besar positif, dan banyak yang memuji ide dan pesannya. Chief Operating Officer Yield Guild Games, Colin Goltra, memuji iklan tersebut dan menggambarkannya sebagai yang berpengaruh.

Sebaliknya, beberapa orang memberikan penjelasan yang lebih ambigu. Iklan tersebut, yang disebutkan oleh salah satu pendiri klub swasta DeGods yang tidak disebutkan namanya, X+, atau “Mav,” dengan bercanda menyatakan bahwa itu menandai saat ketika investor konvensional diperkenalkan dengan kemungkinan kontrak pintar.

Dengan bercanda, Andrew Thurman, yang memberikan kontribusi untuk Jito Foundation, membandingkan iklan tersebut dengan sesuatu yang menarik bagi seorang teman yang mengalami pengalaman transformasi tinggal di yurt setelah mengonsumsi jamur halusinogen.

Tujuan SEC untuk Meningkatkan Status Komoditas Ethereum

Ini bukan kali pertama VanEck menggunakan iklan untuk mempromosikan produk yang berkaitan dengan Ethereum. Pada akhir September, perusahaan merilis serangkaian iklan untuk Ethereum Strategy ETF (EFUT), sebuah ETF berjangka Ethereum yang diluncurkan tak lama setelahnya.

Terlepas dari fakta bahwa VanEck secara proaktif mempromosikan produk yang berkaitan dengan Ethereum, manajer aset lain yang menerima persetujuan 19b-4 cenderung tidak berbicara banyak. Grayscale dan Bitwise adalah beberapa dari sedikit yang telah menyatakan bahwa mereka setuju dengan posting media sosial.

Baca Juga : Mengantisipasi Persetujuan ETF, Tether Mencetak $1 Miliar USDT di Ethereum

Meskipun persetujuan ETF Ethereum membuat semua orang gembira, beberapa pakar industri telah menyuarakan kekhawatirannya. Paul Grewal, Chief Legal Officer (CLO) Coinbase, menyatakan bahwa keputusan SEC menegaskan status Ethereum sebagai komoditas. Orang lain mendukung pernyataan Grewal, menunjukkan bahwa desentralisasi adalah elemen penting yang memastikan bahwa Ethereum dapat diklasifikasikan sebagai komoditas. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *