Siklus Halving Bitcoin: Pola Historis dan Spekulasi ETF

oleh -92 Dilihat
Halving Bitcoin jpg
Ilustrasi Bitcoin

Reku Banner jpg

Tabloid Crypto – Crypto Con menyelidiki model rumit dari siklus separuh Bitcoin, yang dikenal sebagai “Tahun Biru”. Menggambarkan bagaimana lanskap pasar saat ini sebanding dengan siklus sebelumnya, itu menawarkan wawasan tentang karakteristik siklus pergerakan harga Bitcoin dan menekankan pentingnya persetujuan ETF yang diantisipasi.

Strategi Historis Bitcoin: Menemukan Simetri

Siklus Halving Blue Years Bitcoin memiliki banyak kesamaan, menurut pemeriksaan menyeluruh. Crypto Con menarik perhatian pada kemiripan yang aneh, terutama saat membandingkan siklus bergantian. Spesifik, siklus pertama dan ketiga mengalami peningkatan yang signifikan pada awal Tahun Biru bulan November; sebaliknya, siklus kedua dan ketiga mulai mengalami peningkatan pada bulan September.

Baca Juga : Rencana Permainan Ethereum untuk Tahun 2024 Diumumkan Oleh Vitalik Buterin

btc etf cointurk scaled

Sehubungan dengan Siklus 2, Crypto Con menunjukkan kemungkinan Bitcoin mencapai puncaknya pada bulan Desember. Pengamatan ini menciptakan narasi siklus yang menunjukkan bagaimana harga Bitcoin bergerak secara historis. Analis mengklaim bahwa Bitcoin mungkin turun ke level $33,000 pada Januari dan menunjukkan tanda-tanda kembali ke level $60,000 pada Juli.

Namun, Crypto Con menekankan sifat spekulatif dari peristiwa tersebut di tengah ekspektasi persetujuan ETF, menunjukkan ketidakpastian yang menyelimuti pasar kripto.

Prediksi dan Spekulasi yang Belum Pernah Ada Tentang Persetujuan ETF Bitcoin

Perjanjian ETF yang akan datang akan menjadi salah satu peristiwa yang paling dinantikan dalam sejarah Bitcoin. Sebuah laporan yang tersebar di dunia kripto menunjukkan kemungkinan perubahan besar akan terjadi. Namun, Crypto Con menekankan bahwa berita ETF sangat spekulatif. Tidak ada kepastian tentang hasilnya, yang menambah ketidakpastian yang ada di pasar kripto.

Crypto Con menunjukkan bahwa dalam jangka pendek, kerangka waktu dan data akan menjadi sangat besar. Investor harus berhati-hati karena analisis ini menunjukkan sifat spekulatif analisis pasar.

Fakta bahwa tidak ada seorang pun yang dapat dengan pasti memprediksi hasil ETF membuat pasar kripto yang sudah rumit lebih rumit.

Baca Juga : Di Tengah Komentar Anti-Cryptocurrency, CEO JPMorgan Dikritik Karena Peran Bitcoin ETF

Menguraikan Inti Siklus Bitcoin

Analisis ini memberikan informasi penting tentang sifat siklus mata uang kripto saat Crypto Con menyelidiki misteri sejarah Tahun Biru Siklus Halving Bitcoin. Pengamat pasar dapat menafsirkan dan memprediksi perubahan harga dengan bantuan persamaan yang ditarik antara siklus.

Namun demikian, sikap hati-hati terhadap persetujuan ETF dan penerimaan elemen spekulatif menggarisbawahi medan misterius dan tidak menentu yang menjadi ciri perjalanan Bitcoin. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

DEX LOGO BLUE HD

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *