10 Altcoin Teratas Berbasis Solana untuk Keuntungan 100x Altseason

oleh -184 Dilihat
65603c0a87fe7 jpg
Ilustrasi mata uang kripto atau cryptocurrency.(SHUTTERSTOCK/COYZ0)

Luno Banner1 jpg

Tabloid Crypto – Dengan menjadi mata uang pasar yang signifikan, Solana telah mengejutkan semua orang. Karena merupakan salah satu blockchain paling menguntungkan pada tahun 2024, itu adalah nama besar dalam daftar pedagang saat ini. Solana dipandang sebagai investasi oleh orang-orang. Menunjukkan peningkatan signifikan dalam aktivitas desentralisasi, nilai total yang dikunci pada blockchain Solana telah melampaui $1,3 miliar.

Perkembangan global Solana sangat menguntungkan, dengan peningkatan luar biasa sebesar 700% sejak awal tahun dan peningkatan lima kali lipat dalam dua bulan terakhir, dan melonjakan TVL ini menunjukkan peningkatan minat dan keterlibatan dalam sistem Solana.

Ini adalah modul Coinpedia yang menunjukkan altcoin berbasis Solana terbaik untuk keuntungan 100x tahun ini.

Baca Juga : 3 Narasi Besar Ethereum Tahun 2024! Mana Paling Bullish?

Apa yang dimaksud dengan Altcoin Berbasis Solana?

2023 akan menjadi tahun penting bagi token SOL Solana! Sekitar Natal, ini melonjak ke titik tertinggi tahunan sekitar $125. Altcoin berbasis Solana dan blockchain Solana telah menarik investor. Pada tahun 2024, ekosistem Solana masih menjanjikan untuk investasi. Kami telah menyusun daftar sepuluh altcoin terbaik berbasis Solana untuk diinvestasikan pada tahun 2024 agar Anda mendapatkan keuntungan 100 kali lipat!

Daftar 10 Altcoin Terbaik

Jupiter:

Token tata kelola yang dikenal sebagai JUP terhubung dengan platform Jupiter, memungkinkan anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam tata kelola sistem. Setelah sebelumnya berkonsentrasi pada pertukaran token, Jupiter baru-baru ini menjadi perusahaan pertama yang menawarkan masa depan abadi bergaya GMX. Selain itu, ia bermaksud untuk meluncurkan stablecoin segera. Karena dedikasinya untuk keamanan dan privasi serta manajemen komunitasnya, Jupiter masuk dalam daftar token terpenting yang harus diperhatikan pada tahun 2024. Harganya melonjak 126% tahun lalu dan jelas lebih tinggi daripada Bitcoin dan Ethereum. Pada tahun 2023, itu akan mengungguli 79% dari 100 aset kripto teratas, yang membuatnya masuk dalam daftar ini.

Raydium:

Raydium adalah penyedia likuiditas dan pembuat pasar otomatis yang dibuat khusus untuk Serum DEX di blockchain Solana! Pendekatannya unik karena ia mengubah dana yang disimpan menjadi limit order, yang termasuk dalam buku limit order pusat Serum, alih-alih mengikuti model dasar AMM. Token utilitas asli RAY memiliki peran penting dalam ekosistem. Ada kemungkinan bahwa itu akan dipertaruhkan untuk mendapatkan biaya protokol dan berpartisipasi dalam pertarungan untuk alokasi DEX. Pada tahun 2023, harga RAY akan meningkat sebesar 1,130%. Harga ini melampaui kinerja 97% dari 100 aset kripto teratas, melampaui bahkan Bitcoin dan Ethereum! Token berbasis Solana ini pasti akan menarik perhatian pada tahun 2024.

Bonk:

BONK adalah koin meme berbasis Solana yang terkenal karena tokenomik deflasinya yang luar biasa, yang menyatakan bahwa pasokan BONK berkurang seiring waktu karena pembakaran yang sering terjadi. Mekanisme kelangkaan memiliki kemampuan untuk meningkatkan permintaan, harga, dan nilai. Ia menggunakan model pembangunan berbasis komunitas dan mengambil bagian dalam proses pengambilan keputusan. BONK telah menciptakan citra merek yang menarik dengan memanfaatkan sifat viral ruang meme. Pada tahun 2024, popularitasnya akan membuatnya berada di antara sepuluh token berbasis Solana teratas dengan keuntungan 100 kali lipat!

ORCA:

ORCA adalah desentralisasi pasar otomatis yang memiliki kumpulan likuiditasnya sendiri. Untuk menukar token, pedagang menggunakan Orca. Ini adalah salah satu proyek terbesar Solana pada tahun 2024 karena memungkinkan perdagangan lebih cepat dalam waktu kurang dari satu detik. Ini memiliki fitur-fitur penting seperti pertukaran token, kumpulan likuiditas, dan hasil pertanian!

ORCA memiliki total kapitalisasi pasar $203,460,826, dan pasar tampak positif tentang kinerja token pada tahun 2024. Kami berharap kenaikan tersebut akan menghasilkan keuntungan 100 kali lipat dalam kenaikan mendatang.

Realy: 

Realy, ini adalah pasar NFT yang tersebar di seluruh dunia dan sangat berfokus pada Budaya Jalanan dan Kemewahan Baru! Tujuannya adalah untuk menghubungkan komunitas kripto NFT dan memasukkan aset nyata ke dunia blockchain. Token asli, REAL, meningkat 119% tahun lalu. Ini menunjukkan ketahanan token dalam lingkungan seperti kripto. Mata uang ini secara konsisten diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan 200 hari, menunjukkan tren positif. Ini melebihi 63% dari 100 aset kripto teratas. Ia menarik bagi investor yang mencari stabilitas dan potensi keuntungan karena likuiditasnya yang tinggi.

Baca Juga : Koin XRP dan Bitcoin Mengalami Peningkatan: Analisis Rebound Pasar

Metaplex:

Alat pengembang dan SDK yang canggih memudahkan pengembang, terutama yang baru, untuk bekerja dengan Metaplex. Sistem terdesentralisasi pada blockchain Solana memudahkan pembuatan, perdagangan, dan penggunaan aset digital. Harga token MPLX naik sebesar 830% pada tahun lalu, menunjukkan peningkatan yang luar biasa yang melampaui 95% dari 100 aset kripto teratas. Sangat penting untuk dicatat bahwa performanya melebihi Bitcoin dan Ethereum. Selain itu, mata uang kripto ini terus bergerak di atas rata-rata pergerakan 200 hari, menunjukkan tren positif yang konsisten. Statistik ini menunjukkan bahwa mata uang ini telah mengalami kemajuan besar dan tren positif selama setahun terakhir, yang membuatnya salah satu dari sepuluh koin Solana terbaik kami!

Solanium:

Solanium adalah platform terdesentralisasi yang beroperasi pada blockchain Solana dan memungkinkan perdagangan dan penggalangan dana. Ini memiliki landasan peluncuran, manajemen dompet, tata kelola, staking, dan UI DEX untuk proyek baru.

Anda dapat mempertaruhkan token SLIM untuk mendapatkan xSLIM, token tata kelola platform. Harga SLIM meningkat sebesar 1,765% tahun lalu, melampaui kinerja 98% aset kripto teratas. Selama periode tersebut, itu telah mengalahkan Bitcoin dan Ethereum, bukankah ini luar biasa?

Saat ini, sentimen tentang prediksi harga Solanium sangat positif! Dengan nilai 72 pada indeks Ketakutan dan Keserakahan, harga saat ini adalah $0,205786. Kami menyarankan Anda untuk memasukkan altcoin berbasis Solana ini ke dalam keranjang investasi Anda pada tahun 2024.

Serum:

Serum adalah desentralisasi pertukaran (DEX) yang berfokus pada transformasi keuangan terdesentralisasi yang cepat dan murah. Serum memungkinkan mitra untuk berbagi likuiditas untuk pengguna institusional dan ritel karena dilengkapi dengan buku pesanan batas pusat dan mesin pencocokan yang sepenuhnya on-chain. Pengguna memiliki hak untuk memilih dan mengurangi biaya dengan token SRM. Ia memiliki likuiditas yang tinggi, seperti yang ditunjukkan oleh kapitalisasi pasarnya. Ia memiliki reputasi yang baik di masyarakat dan memiliki kehadiran pasar yang kuat. Dengan semua fiturnya, itu harus berada di antara sepuluh altcoin berbasis Solana terbaik kami untuk tahun 2024.

Guacamole:

Cara token Guacamole bekerja didukung oleh blockchain Solana. Untuk memastikan keamanan dan mengautentikasi transaksi, proyek ini menggabungkan identitas digital dengan metode enkripsi kontemporer. Ia menawarkan tempat aman dan terdesentralisasi untuk transaksi online. Token GUAC dapat diperdagangkan di bursa terpusat dan terdesentralisasi. GUAC/USDT adalah pasangan perdagangan paling aktif. Kami percaya bahwa GUAC memiliki potensi besar dalam hal token berbasis Solana yang akan menghasilkan keuntungan besar pada tahun 2024.

CoreStarter:

CoreStarted adalah sistem penggalangan dana lintas rantai di Solana yang memiliki pasar NFT khusus dan tingkat staking yang tinggi. Dibandingkan dengan investor besar, mereka lebih suka mendorong investor kecil. Paradigma algoritma terbalik memungkinkan APY yang lebih tinggi.

Tidak seperti CoreStarter, yang dapat diintegrasikan dengan berbagai jenis blockchain seperti Binance, Ethereum, Matic, dan Cardano. Pengusaha dapat dengan mudah mengumpulkan uang dengan menggunakan sistem keuangan yang terdesentralisasi karena fungsinya. Prosedur pemilihan proyek yang ketat memungkinkan kredit diberikan hanya kepada bisnis dan pengusaha yang paling unggul di platform CoreStarter. Proyek ini mengutamakan keaslian dan program berkualitas tinggi untuk menjaga standarnya. Sehubungan dengan kapitalisasi pasarnya, likuiditasnya sangat baik. Dengan kenaikan harga sebesar 11,51% dari $0,002901 menjadi $0,003235, tahun 2023 adalah tahun terbaik bagi CoreStarter, dan kami berharap tahun 2024 akan lebih baik juga!

Baca Juga : Industri Mengeluh Bahwa Pajak Kripto Membuat Investor ke Luar Negeri

Semua seutuhnya

Solana telah menarik baik investor mapan maupun peminat baru, memantapkan dirinya sebagai pemain utama di pasar mata uang kripto. Ekosistemnya yang berkembang mendorong ide-ide kreatif dengan banyak peluang pertumbuhan. Daftar yang dikurasi oleh Coinpedia ini mencakup sepuluh altcoin berbasis Solana yang menjanjikan. Setiap altcoin memiliki fitur khusus dan memiliki peluang untuk melonjak 100 kali lipat pada tahun 2024.

Jangan lupa bahwa sebelum membuat keputusan investasi apa pun, penelitian dan uji coba menyeluruh sangat penting. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *