Koin XRP dan Bitcoin Mengalami Peningkatan: Analisis Rebound Pasar

oleh -183 Dilihat
btc
Ilustrasi Koin Bitcoin (BTC) dan Ripple (XRP)

1599719601191

Tabloid Crypto – Pasar mata uang kripto sedang bangkit, dengan Bitcoin kembali ke $57,000 dan XRP Coin melampaui $0,58. Peningkatan ini, yang telah menunjukkan pemulihan sejak tren dukungan dimulai pada Oktober 2022, telah mendorong nilai pasar melewati $2 triliun. Pertanyaan tentang harga XRP Ripple selanjutnya muncul karena investor dan analis terus memperhatikannya.

Baca Juga : Pada Awal Tahun 2024, Pajak Kripto Sudah Sumbang Rp39.13 Miliar

Kembalinya Pasar dan Perkembangan Ripple

XRP menunjukkan potensi untuk berkembang lebih lanjut, terlepas dari tantangan hukum yang sedang berlangsung dan peningkatan pasokan yang beredar. Pada awal tahun, pemulihan ini ditandai dengan pemulihan dari deviasi di bawah garis tren support naik. Pasar siap menghadapi kenaikan harga XRP, meskipun indikator momentum jangka panjang, RSI mingguan, belum menunjukkan tren bullish.

Pendapat Ahli dan Sinyal Teknik

Analis menunjukkan optimisme tentang prospek XRP dan memperkirakan peningkatan cepat dalam nilai koin. Menurut 3TGMCrypto dan analis pasar lainnya, fase perbaikan tampaknya telah berakhir. Pola yang diidentifikasi oleh Cryptoes dan RealXRPWhale menunjukkan pergerakan yang akan datang yang signifikan, dengan target sekitar $0.57.

Baca Juga : Bappebti Mencatat Peningkatan Minat Investor Dalam Ekosistem Kripto Indonesia

Sentimen positif datang dari analisis grafik harian, yang menunjukkan pola pergerakan saluran paralel yang menurun sejak November 2023. Pemantulan XRP dari dukungan saluran dan dekatnya dengan resistensi menunjukkan potensi penembusan, asalkan Bitcoin mempertahankan tingkat harga saat ini untuk mendukung pasar. keyakinan diri.

Pasar menantikan dengan penuh antusias saat XRP mendekati uji resistensi yang signifikan, karena target utamanya ditetapkan pada level resistensi $0.72, meskipun penurunan dari resistensi saluran dapat menyebabkan penurunan ke $0,46, yang menunjukkan penurunan sekitar 18%. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Triv Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *