3 Kripto Terbaik Yang Harus Anda Lihat Pada Tahun 2024

oleh -135 Dilihat
079850900 1670895119 Kripto. Traxer unsplash
Ilustrasi Kripto

indodax bitcoin indonesia blotspot dot coms

Tabloid Crypto – Karena potensi persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa spot (ETF) untuk Bitcoin dan Ethereum, pasar mata uang kripto penuh dengan antusiasme. Penerbitan peraturan yang menjanjikan ini, yang mungkin menandai langkah lain menuju pertumbuhan aset digital, menimbulkan optimisme baru di industri kripto.

Investor terus mengamati industri blockchain karena banyak proyeksi yang menunjukkan hasil yang buruk untuk tahun 2024. Sebelum perkiraan lonjakan pertumbuhan kripto berikutnya pada tahun 2024, tiga mata uang kripto utama harus diperhatikan.

Baca Juga : Investor Pemula Harus Tahu Apa Perbedaan Antara Kripto dan Bitcoin!

Bitcoin Siap Menjadi Penggerak Pasar Kripto Berikutnya

Pertama, mata uang kripto paling populer, Bitcoin (BTC), biasanya menggerakkan pasar. Pada tahun 2023, Bitcoin telah naik lebih dari 170% setiap tahunnya, dan akan terus naik pada tahun 2024. Sentimen yang lebih luas ditentukan oleh semangatnya yang konsisten, bahkan di tengah volatilitas kripto baru-baru ini.

Para analis juga menunjukkan faktor potensial di masa depan yang mungkin memicu kenaikan Bitcoin yang lebih besar. Ini mencakup persetujuan yang telah lama ditunggu-tunggu atas dana yang diperdagangkan di bursa BTC di Amerika Serikat serta acara halving reward penambangan Bitcoin berikutnya pada bulan April 2024. Di masa lalu, halving telah memicu pertumbuhan Bitcoin yang luar biasa, menunjukkan betapa rumitnya investasi di sini.

Para analis memperkirakan bahwa katalis tersebut dapat membuat harga BTC naik melewati level $45,000.

Kecepatan Ethereum Dijaga untuk Keuntungan Tambahan

Menurut cerita ini, Ethereum (ETH) adalah mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan nilai pasar. Selain itu, platform kontrak pintar telah meningkat sebesar 95 persen sepanjang tahun ini, sebagian besar disebabkan oleh peningkatan Bitcoin dalam beberapa bulan terakhir.

Ethereum tampaknya berada dalam posisi yang baik untuk terus melacak mitra utamanya saat pasar kripto yang lebih luas bersiap menghadapi siklus bullish berikutnya. Akibatnya, kemungkinan untuk menguji ulang atau bahkan melampaui titik tertinggi ETH sepanjang masa di dekat $4,900 masih ada, terutama jika kondisi makro tetap baik.

Penggunaan Ripple di Dunia Nyata Meningkat dengan Cepat

Token XRP Ripple melengkapi tiga teratas karena Ripple terus merekrut lembaga keuangan baru untuk memanfaatkan infrastruktur blockchainnya yang kuat untuk pembayaran dan transfer uang internasional.

Baca Juga : Investor Prediksi Kemungkinan SEC Menyetujui ETF Bitcoin Spot 88%

Semakin banyak orang yang menggunakan XRP, itu bukan hanya spekulasi. Dalam jangka panjang, XRP berada di posisi yang menarik karena keuangan konvensional merangkul penjualan Ripple, yang berpotensi menghasilkan ledakan kripto berikutnya.

Meskipun mata uang kripto selalu menghadapi risiko, Bitcoin, Ethereum, dan XRP membentuk sekumpulan paparan terhadap lompatan pertumbuhan blockchain berikutnya yang mungkin. Meskipun memprediksi target harga yang tepat masih sulit, keuntungan dari risiko tetap tampak positif untuk opsi kripto terbaik ini karena optimisme akan kembali pada tahun 2024. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Luno Banner1 jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *