BlackRock Menguraikan Potensi Akuisisi Bitcoin Senilai $10 Juta Hari Ini

oleh -149 Dilihat
Blackrock
Ilustrasi Blackrock

Triv Banner jpg

Tabloid Crypto – Diberitakan bahwa raksasa manajemen aset di seluruh dunia BlackRock berencana untuk mengakuisisi Bitcoin senilai $10 juta. Tindakan ini dimaksudkan untuk memperkuat posisinya dalam persaingan untuk meluncurkan ETF Bitcoin pertama di Amerika Serikat.

James Seyffart, analis riset pasar, mengungkapkan di media sosial bahwa BlackRock berencana untuk membeli Bitcoin dalam jumlah besar pada tanggal 3 Januari 2024. Informasi ini berasal dari formulir amandemen S-1 BlackRock yang diperbarui, yang, meskipun belum selesai, sejalan dengan prediksi Seyffart pada bulan Januari tentang Persetujuan ETF.

Baca Juga : Investor Pemula Harus Tahu Apa Perbedaan Antara Kripto dan Bitcoin!

Perspektif Balchunas: Manfaat Suntikan $10 Juta

Eric Balchunas dari Bloomberg menyoroti peningkatan signifikan dalam pendanaan awal Bitcoin BlackRock dari $100.000 pada bulan Oktober. Meskipun suntikan modal ini tidak menjamin peluncuran ETF segera, Balchunas berpendapat bahwa ini menunjukkan bahwa BlackRock berharap untuk merilis ETF segera setelahnya.

Batas Waktu dan Tanggal yang Bertentangan SEC: Mengungkap Misteri Waktu

Sebuah laporan menunjukkan tanggal yang bertentangan dengan pendanaan awal Bitcoin BlackRock, dengan spekulasi bahwa itu akan terjadi pada tanggal 3 Januari, tetapi kemungkinan besar pada tanggal 5 Januari 2024. BlackRock belum memberikan tanggapan resmi, yang menambah ketidakpastian. Sementara itu, Komisi Sekuritas dan Bursa AS telah menetapkan batas waktu pada 29 Desember 2023 untuk mengubah permohonan ETF Bitcoin spot; keputusan harus dibuat pada 10 Januari 2024.

Baca Juga : 3 Kripto Terbaik Yang Harus Anda Lihat Pada Tahun 2024

Komunitas Crypto Menanti: Mengantisipasi Spekulasi

Karena komunitas kripto sangat menantikan tindakan BlackRock, laporan tanggal yang saling bertentangan dan keputusan SEC yang akan datang menambah spekulasi. Masa depan ETF Bitcoin di Amerika Serikat sangat dipengaruhi oleh perkembangan ini. (red/tc)

Berlangganan Tabloid Crypto

Reku Banner jpg

NAGA INTERIOR Banner 1 1 scaled

Tentang Penulis: Tabloid Crypto

MEDIA ONLINE KOMUNITAS CRYPTO

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *